Brilio.net - Buat penggemar drama Korea, pasti sudah akrab dengan adegan romantis di dalamnya. Pasalnya selama ini drama Korea dikenal sangat kreatif dalam merangkai kisah asmara. Setiap adegan manis antara aktor dan aktrisnya selalu berhasil membawa para penonton terbawa emosi. Bahkan tak jarang membuat kaum hawa jadi baper dan bermimpi pasangannya melakukan hal yang sama.

Tahu nggak sih, rupanya momen manis tersebut nggak cuma ada di drama aja lho. Beberapa cowok di dunia nyata ternyata juga bisa bersikap manis kepada sang pujaan hatinya layaknya adegan di dalam sebuah drama. Seperti deretan selebriti Korea Selatan berikut ini. Momen kencan mereka yang super manis itu pun berhasil bikin penggemarnya baper dan heboh. Siapa saja dan seperti apa sih momen kencan seleb Korea yang disebut-sebut semanis adegan drama itu? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (6/1).

1. Ahn Jae-hyun dan Gu Hye-sun

momen kencan seleb korea © 2018 brilio.net

Ahn Jae-hyun dan Gu Hye-sun mengumumkan hubungan pacaran mereka pada tanggal 11 Maret 2016. Rupanya pasangan ini jatuh cinta saat sama-sama terlibat dalam drama 'Blood' tahun 2015 silam. Satu tahun masa pacaran rupanya cukup membuat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui resmi menikah pada 21 Mei 2016 lalu.

2. Taeyang dan Min Hyo-rin

momen kencan seleb korea © 2018 brilio.net

Pada Juni 2015 silam, agensi Big Bang, YG Entertainment memberi konfirmasi jika salah satu member Big Bang, Taeyang tengah berpacaran dengan Min Hyo-rin. Mengutip dari Koreaboo, awal kisah cinta Taeyang dan Min Hyo-rin berawal dari cinta lokasi. Pasalnya, Taeyang memilih Min Hyo Rin sebagai model dan video klip solonya berjudul "I Am". Taeyang dan Hyo-rin diketahui telah dekat sejak tahun 2014. Memasuki tahun ketiga, hubungan keduanya pun masih tetap romantis. Bahkan keduanya akan mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan pada 3 Februari mendatang.

3. Song-Song Couple

momen kencan seleb korea © 2018 brilio.net

Pada Juli 2017 lalu, pecinta K-Drama, terutama penggemar Descendants of The Sun (DOTS) mendapat kabar mengejutkan. Pasalnya dua bintang utamanya, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki kala itu mengabarkan akan segera menikah. Padahal sebelumnya, keduanya selalu membantah berulang kali kabar mereka berpacaran. Kala itu penggemar keduanya pun heboh di media sosial, bahkan sempat mendeklarasikan hari pengumuman pernikahan keduanya sebagai hari patah hati internasional. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini menambah daftar panjang seleb Korea yang terlibat cinta lokasi.

4. Hyeri dan Ryu Jun-yeol

momen kencan seleb korea © 2018 brilio.net

Setelah membintangi drama hits REPLY 1988, Ryu Jun Yeol dan Hyeri 'Girls Day' diungkapkan berpacaran pada Agustus 2017 lalu. Dua bintang muda ini tertangkap kamera Dispatch saat keduanya sedang menghabiskan waktu bareng. Dari kabar yang dirilis Dispatch, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama pada Maret 2017 lalu. Meski sudah memakai jaket tebal dan menutup wajah dengan masker, identitas keduanya tetap dikenali. Dispatch juga menyebut keduanya telah berkencan pada akhir 2016 dan memulai menjalin hubungan asmara setelah drama Reply 1988 berakhir. Agensi kedua bintang ini pun mengonfirmasi kebenaran hubungan Hyeri dan Ryu Jun-yeol.


5. Lee Joon dan Jung So-min

momen kencan seleb korea © 2018 brilio.net

Lee Joon dan Jung So-min dikonfirmasi sebagai pasangan baru pada awal Januari kemarin. Tepatnya pada tanggal 1 Januari lalu, Dispatch merilis foto kencan Lee Joon dan Jung So-min yang sebelumnya main bareng di drama Father is Strange. Dispatch merilis foto kencan So Min dan Lee Joon saat sang aktor sedang libur wajib militer. Tak perlu waktu lama, keduanya pun mengakui kalau mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.