Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram cantik Mylisa Sanny atau lebih populer dengan nama Cece Mylisa meninggal dunia, Kamis (27/2). Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan salah satu kerabatnya, akun Instagram @popoy_ahmad.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengungkapkan jika jenazah Cece Mylisa akan dimakamkan di Singkawang. Sementara itu, ucapan duka juga datang dari Nikita Mirzani. Melalui akun Instagramnya, Nikita mengaku kaget dengan kabar kepergian selebgram yang identik dengan gaya bicaranya khas Medan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@emmiqbaal) on


"Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia. Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt. Terkahir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan. Selalu ngadu aku kesakitan kak niki. Oh tuhan cece sayang. Rest In Peace cece," ungkap Nikita seperti dikutip brilio.net, Jumat (28/2).

2 dari 2 halaman


Kerabat Cece sendiri hanya menjelaskan jika Cece meninggal dunia dikarenakan sakit. Tentunya kepergian wanita berambut pendek ini menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Semasa hidupnya, Cece dikenal sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan.

Ia bahkan juga begitu dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Keceriaannya pasti akan sangat dirindukan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen kedekatan selebriti dengan Cece Mylisa, Jumat (28/2).

1. Babe Cabita dan Fitri Salhuteru yang merasakan kesedihan dengan kabar tersebut. Babe mengaku sejak beberapa waktu terakhir sudah jarang melihat Cece aktif di media sosial.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


2. Nikita Mirzani menceritakan jika Cece pernah cerita bahwa dirinya sedang sakit di rahim dan harus menjalani pengobatan di Singapura. Mendengar kabar tersebut, Nikita sangat merasa kehilangan.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17  


3. Perjumpaan manis Ivan Gunawan dan Cece. Cece tampak begitu ramah dan akrab dengan presenter kondang itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by story of mylisasannyhappy (@mylisasannyhappyfans) on


4. Salah satu MUA ternama, Dean membagikan momen pertama dan terakhirnya dengan Cece pada Agustus 2019 silam. Kepergian Cece seperti sebuah mimpi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DEAN MUA (@dean_818) on