Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan fans. Banyak dari mereka tak tega melihat putra semata wayang mendiang pasangan ini, Gala Sky Ardiansyah. Bahkan hingga sekarang ini masih banyak yang meneteskan air mata saat melihat Gala dan mengenang masa-masa bahagianya dengan orang tua.

Selama ini Gala belum pernah mengunjungi makam ayah dan ibunya. Namun akhirnya keluarga memutuskan untuk mengajak serta Gala agar bisa melihat tempat peristirahatan terakhirnya kedua orang tuanya di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram kerabat H. Faisal, Anggie Paturusi. Dalam unggahan tersebut Anggie mengungkapkan harapannya agar makam Vanessa tidak dipindahkan, seperti yang selama ini diharapkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Momen pertama kali Gala ziarah ke makam orang tua Instagram

foto: Instagram/@anggiepaturusi

"Semoga makam Mami tidak jadi dipindah ya Gala," tulis Anggie seperti dikutip brilio.net dari Instagram @anggiepaturusi, Senin (7/2).

Dalam unggahan itu terlihat, H. Faisal dan Gala mengenakan pakaian serba hitam. Di sana juga hadir Anggie Paturusi dan pengasuh Gala, Ida Wida. Dibantu keluarga dan kerabatnya, Gala tampak menaburkan bunga ke makam orang tuanya. Dia juga diberikan siraman air untuk menyiram makam ayah dan ibunya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka terharu melihat kehadiran Gala di sana. Meski Gala bereaksi girang layaknya anak seusianya, namun tetap saja warganet tak kuasa menahan haru.

Momen pertama kali Gala ziarah ke makam orang tua Instagram

foto: Instagram/@anggiepaturusi

"YaAlloh.. sedih banget kalo sampe di pindah.. andai gala sudah mengerti dan paham nak, pasti akan gala pertahankan.. kirim do'a untuk papih mamih ya nak," ujar @mhainimanggir.

"Ya Allah...semoga gala menjadi anak sholeh yaaa yang kelak akan memanggil papi maminya untuk masuk kesyurga Allah.SWT kelak dihari akhir nanti...Aamiinn ," tulis @meryvictor01.

"Aamiin, ibu anggi bantu pertahankan. Sedih banget yaAllah kalo di pindah ," kata @eka_dwijaya.

Momen pertama kali Gala ziarah ke makam orang tua Instagram

foto: Instagram/@fujji_an

"yaallah mewek aku liat gala sedih gala syg," ujar @yeniandriani26.

"Kok nangis yaaa lihat Gala," timpal @novelby_dwinaap.

"Al Fatihah utk mami dan papi yaa nak, duhh nakk insyaallah gala anak yg kuatt ya sayangg ada Allah sll bersama gala aamiin Allahuma aamiin sehattttt2 sehatt kan gala dan sll jaga gala sayang ya Allah aamiin ," ujar @indriadindaadvaya_sutiana.

"Dunn sian gala ya Allah kalo antar cucu ku begini gimana hati ku anak gk ada dosa jadi korban kelakuan ego..gala anak baik,insya Allah kw jadi anak yg menjadi surga untuk ortu mu gala sabar ya nak ku," tulis @s.jansen7.