Brilio.net - Penyanyi sinden sekaligus pelawak Soimah kini tengah berbahagia. Pelantun lagu 'Woyo Woyo' ini tengah merayakan pertambahan umurnya yang memasuki usia ke-39.

Pada hari bahagianya itu, ibu dua orang anak ini rupanya mendapat kejutan dari keluarga dan para sahabatnya. Hal ini seperti terlihat dari unggahan Soimah di akun Instagramnya baru-baru ini.

Dari unggahan itu diketahui jika Soimah sudah curiga jika dirinya akan mendapat kejutan ulang tahun. Kecurigaannya ini juga yang membuat Soimah sudah menyiapkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.

Namun, pada unggahan berupa video itu ada yang cukup menarik perhatian. Bukannya membawa kado, sahabat-sahabat Soimah ini justru membawa pot tanaman dan bunga sebagai hadiah.

Selain kado yang kocak, Soimah yang sudah mengetahui akan mendapat kejutan juga mengundang tawa dari para sahabat dan keluarganya. Meski gagal memberi kejutan, Soimah tetap bersyukur dan berterima kasih.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Maturnuwun walaupun sy dah curigadah standby HP

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Pada hari istimewanya, wanita kelahiran Pati ini lebih memilih merayakannya di kediamannya di Yogyakarta. Setelah mendapat kejutan ulang tahun, ia pun berfoto bersama dengan keluarga tercinta.

Soimah ulang tahun  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@mamuk_tukang_makeupjogja

Suami dan kedua anaknya pun kompak memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Soimah di akun Instagram masing-masing. Ketiganya terlihat kompak mengunggah ilustrasi Soimah yang kocak.

Soimah ulang tahun  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@diksanajaaa

Kejutan ulang tahun yang di dapat Soimah ini langsung dibanjiri komentar warganet dan para kerabat artis. Hampir semua memberi ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Soimah.

"Happyy bday Mak'e yang baik hati dan selalu bikin aku ngakaaaak love you @showimah," tulis akun @itsrossa910.

"HAPPY B'DAY MAE IDOLAKU. SEMOGA SEHAT SELALU PANJANG UMUR DAN TETAP LUCU YA MAK HAHAHHAAYY," ujar akun @posantobing.

"Selamat ultah partnerku zaman baheulaa. Sehat selalu,bahagia dan makin suksessss @showimah," ungkap akun @jud1ka.

"Happy birthday Mak'e. Moga sentiasa di kurniakn kebahgian dn kesihatan yg berpnjangan. Tkasih kerna bikin dunia ini ketawa," tambah akun @aku.amysearch.

RECOMMENDED BY EDITOR