Brilio.net - Semenjak perceraiannya dengan sang mantan istri, Sule sempat dikabarkan pernah dekat dengan beberapa aktris cantik Tanah Air. Seperti saat ini, Sule diketahui tengah dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Nathalie Holscher.

Keduanya kini tampak semakin dekat dan mulai sering menghabiskan waktu bersama. Namun kini Nathalie nggak hanya dekat dengan Sule saja, melainkan mulai memiliki kedekatan dengan anak-anak Sule juga.

Seperti video melalui Instagram Story yang dibagikan oleh Nathalie. Keduanya tampak akrab seperti sudah saling lama kenal. Putri Delina terlihat begitu enjoy juga menghabiskan waktu bersama Nathalie Holscher. Pada video Instagram Story yang diunggah Nathalie, tampak salah satu momen Nathalie sedang merias wajah Putri. Berkat itu, Putri Delina pun tampil semakin cantik di sebuah foto yang diunggah oleh Nathalie. Keduanya tampil kompak dalam foto tersebut.

Hal ini membuat Nathalie bukan hanya dekat dengan Sule saja, namun sudah mulai dekat dengan anak-anak Sule. Penasaran bagaimana kedekatan Nathalie Holscher dengan Sule dan anak-anaknya?

Dirangkum brilio.net dari Instagram @nathalieholscher pada Senin (28/9), ini dia kumpulan momen kedekatan Nathalie dengan Sule dan anak-anaknya yang terlihat kompak abis.

1. Ini menjadi momen awal kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher.

kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule Berbagai sumber

Ini momen di mana Sule yang mendampingi Nathalie yang mengenakan balutan pakaian yang serba putih. Pada momen ini adalah momen Nathalie resmi menjadi Mualaf. Setelah menjadi Mualaf, kini Nathalie mulai membersihkan foto Instagram ketika dia belum mengenakan hijab.

2. Sule dan Nathalie tampak cocok di potret ini.

kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule Berbagai sumber

Pada potret ini Nathalie dan Sule tampak semakin akrab. Bahkan foto ini terlihat mereka mulai mesra. Kedekatan keduanya membuat netizen mulai menjodohkan keduanya agar bisa benar-benar bersanding.

3. Ini salah satu momen Nathalie yang tampak dekat dengan Putri Delina.

kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule Berbagai sumber

Nathalie kini tampak mulai dekat dengan Putri Delina. Nathalie dan anak perempuan Sule ini tampak baru-baru ini hangout bareng dan juga menghabiskan waktu bersama.

4. Putri Delina di-makeup oleh Nathalie.

kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule Berbagai sumber

Pada momen kebersamaan kedua wanita cantik ini, mereka tampak mengisi kedekatan mereka dengan melakukan kegiatan bersama. Salah satunya adalah momen di mana Nathalie merias wajah dari Putri Delina.

5. Potret bersama.

kedekatan Nathalie dengan keluarga Sule Berbagai sumber

Usai merias wajah Putri, keduanya lantas berfoto bersama. Baik Nathalie maupun Putri terlihat memesona. Dengan mendekap sebuah boneka, wajah Putri terlihat bahagia dapat berdekatan dengan Nathalie yang mendekap dirinya saat itu.