Brilio.net - Dalam banyak cerita, seringkali digambarkan sosok istri baru dan mantan istri pasangan selalu berseteru dan tak pernah akur. Para wanita tersebut sulit sekali menerima kehadiran pasangan baru sang mantan, begitu juga sebaliknya.

Tapi cerita tersebut berbanding terbalik dengan deretan selebriti Tanah Air berikut ini. Sejumlah seleb justru bisa akur dengan istri pasangan. Tak sedikit yang justru terlihat menghabiskan waktu bersama.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas momen kedekatan 6 seleb dengan mantan istri pasangan.

 

1. Ashanty - KD

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Sudah bukan rahasia lagi jika Ashanty menjalin hubungan yang sangat baik dengan mantan istri suaminya, Krisdayanti. Bahkan bisa dibilang sekarang hubungan Krisdayanti dengan Ashanty sudah seperti saudara. Kedekatan mereka pun hampir sering diperlihatkan ke publik. Meski sempat berselisih kedua keluarga ini makin dekat.

 

2. Biby Alraen - Risty Tagor

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Demi tumbuh kembang anak, Rifky Balweel dan Risty Tagor menjaga hubungan baik meski sudah bercerai. Bahkan kekasih Rifky, Biby Alraen juga menjalin hubungan baik dengan Risty Tagor. Apalagi Biby juga sudah cukup dekat dengan Arsen, anak hasil pernikahan Rifky dan Risty.

 

3. Adelia - Okie Agustina

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Meski sempat berkonflik saat proses peceraian, hubungan Okie Agustina dan Pasha Ungu kini justru seperti saudara. Bahkan kini istri Pasha, Adelia Wilhelmina juga menjalin hubungan deket dengan mantan istri vokalis band Ungu itu. Tak jarang Okie dan Adelia menghabiskan waktu bersama.

 

4. Rima Melati Adam - Dewi Lestari

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Dewi Lestari dan Marcel Siahaan menikah pada September 2003 di Bandung. Namun biduk rumah tangga keduanya pun harus berakhir, di awal tahun 2008. Setelah itu Dewi Lestari pun menikah lagi dengan Reza Gunawan. Sedangkan Marcel juga menikahi Rima Melati Adams. Kini Rima Melati Adam juga menjalin hubungan baik dengan Dewi Lestari.

 

5. Zaskia Adya Mecca - Yanesthi Hardini

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Hanung Bramantyo memutuskan menikah dengan Zaskia Adya Mecca September 2009 silam. Keputusan Hanung tersebut diambil setelah ia resmi bercerai dengan Yanesthi Hardini. Meski bercerai, Hanung ternyata menjalin komunikasi yang cukup baik dengan sang mantan istri. Bahkan Zaskia juga menjaga hubungan dekat istri mantan suaminya itu.

 

6. Laudya Cynthia Bella - Erra Fazira

seleb akur mantan istri pasangan © 2017 brilio.net


Jumat (8/9) Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran. Sebelum menikah, ternyata Bella juga dikenalkan dengan mantan istri Emran, Erra Fazira. Bahkan saat Bella resmi menikah dengan Emran, Erra juga turut memberi ucapan selamat.