Brilio.net - Untuk kamu generasi 90-an pastinya nggak bakal lupa dengan setiap judul film Warkop DKI. Film yang diperankan oleh Dono, Kasino dan Indro ini begitu fenomenal dan legendaris. Hingga saat ini, Warkop DKI bahkan masih diminati. Terbukti dengan larisnya film Warkop DKI Reborn di pasaran.

Warkop DKI identik dengan candaan lucu dan tingkah konyol para pemerannya. Selain itu, Warkop DKI juga khas dengan kehadiran cewek-cewek seksi di setiap filmnya. Cewek-cewek ini biasanya disebut Bidadari Warkop DKI. Kamu pasti masih ingat kan dengan berbagai adegan yang melibatkan aktris-aktris cantik di film maupun sinetron Warkop DKI?

Aktris-aktris cantik ini kebanyakan merupakan aktris top Tanah Air. Bahkan, para aktris ini kini masih aktif di dunia hiburan. Setelah belasan tahun berlalu para Bidadari Warkop DKI ini sudah berumah tangga dan dikaruniai anak yang cantik dan ganteng.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen aktris Warkop DKI bareng sang anak, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa(27/10).

 

1. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Diah Permatasari telah menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua putra yakni si sulung Marcello Louis Reynara dan bungsu Marciano Nicholas Djatmiko.

aktris film Warkop DKI dan anaknya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ @dps_diahpermatasari

 

2. Lydia Kandou menikah dengan aktor Jamal Mirdad. Dari pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, mereka dikaruniai empat anak. Mereka adalah Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza. Dua buah hatinya, Nana dan Naysila mengikuti jejak karier orang tuanya di dunia hiburan.

aktris film Warkop DKI dan anaknya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

 

3. Ira Wibowo dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Katon Bagaskara. Selain itu, Ira juga mempunyai anak sambung bernama Chika Bagaskara. Chika merupakan putri dari pernikahan Katon dengan Monica Tri Mei Suciat.

aktris film Warkop DKI dan anaknya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@irawbw

4. Gagal dalam pernikahan sampai dua kali, Meriam Bellina kini menjadi orang tua tunggal bagi dua anak laki-lakinya yang telah tumbuh dewasa.

aktris film Warkop DKI dan anaknya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bellinamer

5. Kini Ayu Azhari hidup harmonis dengan Mike Tramp. Meski berbeda ayah, namun keenam buah hati Ayu Azhari terlihat akur dan harmonis. Dari laman Instagramnya, pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari ini membagikan potret kebersamaanya dengan keenam anaknya.

aktris film Warkop DKI dan anaknya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

6. Rowiena Umboh masih eksis main sinetron dan film. Buah pernikahannya dengan mendiang James Sahertian, Rowiena dianugerahi dua anak. Mereka adalah Sharon Sahertian dan Sean Sahertian. Di akun Instagramnya, ia sesekali mengunggah kebersamaan dengan sang anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ikutan ahhh #biarkekinian#

A post shared by Rowiena Umboh (@rowienaumboh) on