Brilio.net - Banyak orang yang seringkali mengasosiasikan ibu mertua dengan sosok yang tegas dan galak. Kenyataannya, tak semua ibu mertua mempunyai sifat seperti itu. Ada juga ibu mertua yang mempunyai sifat penyayang layaknya ibu kandung.

Memang tak mudah untuk menaklukkan hati ibu mertua, butuh adaptasi yang lama untuk bisa mencuri hatinya. Seperti deretan mantan artis cilik berikut ini. Mereka justru tampak kompak dan akrab dengan ibu mertua. Seolah berhasil menampik pernyataan bahwa ibu mertua itu galak.

Hal ini tampak dalam media sosial mereka. Meski hubungannya sebatas menantu dan mertua, mereka tampak seperti anak dan ibu kandung. Yap, para mantan artis cilik ini tak segan menunjukkan momen kebersamaan dengan ibu mertua di berbagai kesempatan. Penasaran bukan dengan bagaimana momennya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/12).

1. Sherina.

mantan artis cilik bareng mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baskaramahendra

Mantan artis cilik Sherina Munaf tengah berbahagia dengan pernikahannya bersama aktor Baskara Mahendra. Sherina merupakan artis berbakat yang sudah diidolakan sejak kecil, Ia juga merupakan putri dari mantan pejabat di era Presiden Joko Widodo, jadi wajar saja jika kabar pernikahannya begitu dinantikan publik.

Sherina tak hanya dekat dengan sang suami Baskara, sebelum menikah Sherina sudah sering menunjukkan momen bareng mertuanya, Kartika Ayu. Sherina dan ibunda Baskara Mahendra tampak akrab dalam momen penghargaan film di tahun 2019 lalu.

2. Nikita Willy.

mantan artis cilik bareng mertua © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Nikita Willy Official

Nikita Willy juga sedang menikmati status barunya sebagai istri dari Indra Priawan. Usai melakukan mini honeymoon, Nikita Willy kini disibukan dengan aktivitas sehari-hari. Selain rutinitas bekerja, ia juga mulai telaten belajar memasak.

Wanita yang akrab dipanggil Niki ini memang bertekad untuk menyajikan makanan kesukaan sang suami. Untuk itulah, Niki kemudian bertanya pada sang ibu mertua, Karlina Damiri soal makanan yang disukai oleh Indra. Terutama makanan favorit Indra saat masih kecil. Momen kebersamaan Nikita dan ibu mertuanya ini tampak dalam unggahan vlog Nikita Willy Official.

3. Tasya Kamila.

mantan artis cilik bareng mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

Selanjutnya adalah Tasya Kamila. Kedekatan Tasya Kamila dan ibunda dari Randi Bachtiar, yakni Rahmah Bakar juga sering ditunjukkan melalui unggahan Instagramnya. Bersama sang ibu mertua, Tasya tampak sangat dekat. Keduanya pun sempat melakukan liburan keluarga bersama-sama.

Perhatian Rahmah Bakar kepada Tasya, terlihat sejak awal pernikahan hingga saat ini. Kekompakan menantu dan mertua ini berhasil membuat iri warganet.

4. Nia Ramadhani.

mantan artis cilik bareng mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Kehidupan Nia Ramadhani banyak berubah sejak menjadi menantu di keluarga Bakrie. Dalam Q & A bersama Jessica Iskandar di kanal YouTube Jessica Iskandar, Nia mengaku dekat dengan mertuanya. Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati digambarkan Nia sebagai mertua yang baik.

Di media sosial pun Nia dan Ardi Bakrie sering juga membagikan momen hangat kedekatan mereka dengan keluarga besar Bakrie. Salah satunya saat momen pernikahan sepupu Ardi Bakrie, Arya Bakrie pada 15 Agustus 2020. Mama muda tiga anak ini bahkan terlihat akur foto bareng papa mertua, Aburizal Bakrie dan mama Tatty Murnitriati.

5. Alyssa Soebandono.

mantan artis cilik bareng mertua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dude2harlino

Mantan artis cilik yang dekat sama ibu mertua selanjutnya adalah Alyssa Soebandono. Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014, Alyssa sering memperlihatkan kedekatannya dengan ibu mertua.

Alyssa memang terkenal sebagai istri yang santun dan nggak banyak menuntut. Alhasil Alyssa sudah dianggap seperti anak sendiri deh oleh ibu mertuanya.