Brilio.net - Kalina Ocktaranny belum lama ini membagikan sebuah momen manis di akun Instagramnya. Dengan tampilan casual ia terlihat bahagia menikmati waktu bersama putra semata wayangnya. Namun yang menarik perhatian, tak hanya Azka Corbuzier yang ada di sana, namun juga seorang gadis cantik yang menemani. Diketahui gadis berambut panjang itu merupakan kekasih dari Azka. Kalina dan dua remaja itu pun menikmati makan malam bersama di sebuah resto.

"Having an early dinner with these two lovebirds @azkacorbuzier," tulis Kalina dengan emoji berbentuk hati.

Dalam momen itu, Kalina juga mengunggah sebuah video ketika ia menunjukkan kebersamaannya dengan Azka dan sang kekasih. Dua remaja itu tampak sedikit canggung ketika tersorot kamera Kalina. Azka juga memilih tak menyampaikan pesan apapun dalam momen tersebut. Sementara itu, gadis yang ada di sampingnya terliahat tenang meski tampak sedikit malu-malu. Keduanya pun hanya bisa tertawa kecil dalam kebersamaan tersebut.

Kalina Ocktaranny dan kekasih Azka © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Sementara itu, Kalina juga mengabadikan momen itu dalam beberapa foto. Tak hanya bersama Azka, ia pun juga berfoto dengan kekasih putranya. Melalui kolom caption Kalina pun mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama putranya.

"I had a wonderful time with you and her Cha.. @azkacorbuzier," ujar Kalina.

Azka Corbuzier juga memamerkan senyum dalam kesempatan itu. Bahkan putra Deddy Corbuzier itu nggak canggung menunjukkan kedekatannya dengan gadis berkacamata tersebut. Momen yang sama pun juga pernah diunggah Azka dalam akun Instagram pribadinya. Tak banyak cerita yang disampaikan Azka, namun ia terlihat nyaman dengan gadis yang ada di sampingnya.

Kalina Ocktaranny dan kekasih Azka © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Di sisi lain, unggahan Kalina bersama Azka dan kekasihnya menuai banyak respons dari warganet. Tak sedikit yang dibuat fokus dengan kekasih Azka karena dinilai cantik. Di sisi lain ada pula yang menyoroti sikap Kalina karena disebut ibu idaman.

"Wih mami idaman, nemenin pacaran," kata @denisechariesta55.

"ya punya orangtua kayak kalina dan om dedi wkwk, open minded bgt," ujar @primalova.

"Saya senang ngelihat nya...mba Kalina sehat dan bahagia sll ya," komentar @nurhayati35885.