Brilio.net - Nama Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), memang kerap menuai sorotan warganet. Selain karena dirinya merupakan putri orang nomor satu di Indonesia, istir Bobby Nasution tersebut juga eksis di media sosial.

Berbagai kegiatan Kahiyang kerap mengundang rasa penasaran dan menjadi perbincangan publik. Nah, kali ini Kahiyang Ayu dan sang putri Sedah Mirah kembali jadi sorotan saat tampil di acara fashion show nih.

Cucu perempuan Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah menjajal pengalaman baru sebagai model fashion show. Belum genap setahun, Sedah Mirah sudah tampil di runway sebuah brand perlengkapan anak yang cukup ternama. Dirinya tampil memeragakan baju dari brand tersebut di acara fashion show yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan pada Senin (18/3).

Tak sendiri, Sedah Mirah tampil bersama sang ibu, Kahiyang Ayu. Bayi berusia tujuh bulan tersebut tampil memeragakan busana dalam gendongan Kahiyang.

Dalam pertunjukkan fashion tersebut, Sedah Mirah mengenakan busana bernuansa hitam dengan pita di kepalanya. Sementara itu, Kahiyang tampil kasual dengan kaos putih dan celana hitam dipadukan dengan sneakers berwarna pink.

kahiyang ayu catwalk © 2019 berbagai sumber

foto: Instagaram/@senayancity

Sambil menggendong buah hatinya, Kahiyang berjalan di atas runway fashion show bertema Twinning Is Happening tersebut. Meskipun tidak berprofesi sebagai model, namun Kahiyang tampil apik dan luwes di atas catwalk dengan ibu-ibu dari kalangan selebriti lainnya.

 

Ya, fashion show tersebut turut diikuti oleh sejumlah selebriti lainnya. Para selebriti tersebut juga memeragakan busana koleksi dari brand khusus perlengkapan bayi dan anak tersebut. Para selebriti dan buah hatinya ini sama-sama tampil kasual di runway.

Beberapa di antara selebriti yang turut memeriahkan fashion show tersebut adalah Audy Item dan kedua buah hatinya, Reisa Broto Asmoro beserta dua buah hatinya, ada juga Karina Salim dengan buah hatinya yang masih balita. Selain itu, ada model-model cilik yang juga memeragakan busana koleksi brand tersebut.