Brilio.net - Hubungan asmara Kaesang Pangarep usai putus dari Felicia Tissue kembali menuai sorotan. Santer dikabarkan bahwa Kaesang kini tengah dekat dengan sosok wanita bernama Nadya Arifta, yang tidak lain masih merupakan rekan kerjanya.

Meski jarang memperlihatkan kemesraan, namun tetap saja beberapa foto kebersamaan mereka tersebar ke media sosial. Jika sebelumnya Kaesang dan Nadya tertangkap kondangan bareng, kini keduanya kembali terlihat tengah berbelanja di mal.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, lewat foto yang diunggah akun Instagram tersebut, terlihat Kaesang dan Nadya sedang duduk bareng di sebuah toko salah satu mal bersama teman mereka. Nadya mengenakan busana hitam dengan kerudung abu-abu, senada dengan warna hoodie yang dipakai Kaesang.

 

Kaesang dan Nadya Arifta belanja bareng © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com via Instagram/@lambenyinyir_ofc

 

Foto ini juga dikolase sehingga bisa berganti bermacam-macam gaya. Tentu saja postingan ini juga langsung dikomentari oleh sejumlah warganet. Ada yang mengomentari gaya busana Nadya, namun ada pula yang salah fokus dengan pose Nadya yang jarak duduknya semakin dekat dengan Kaesang.

"Pipip pipiipp calon mantu...duduknya nempeeelll nempeellllll," komentar akun @neng_lita.

"Duduknya lho deket deket," imbuh akun @dryeini9.

"Sebenarnya mbak Nadya ini cantik cuma gaya busana sama jilbabnya aja kurang modis. Sederhana, nggak jaim, mungkin ini yang bikin mas Kaesang nyaman," papar akun @fitri3075.