Brilio.net - Billboard Music Awards 2019 digelar pada Rabu malam (1/5) atau Kamis pagi (2/5) waktu Indonesia. Acara ini berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Kurang dari dua jam setelah tampil di Billboard Music Awards 2019, Joe Jonas dan Sophie Turner menuju ke sebuah kapel pernikahan Las Vegas. Kehadiran pasangan selebriti ternyata untuk melangsungkan pernikahan.

Dilansir brilio.net dari eonline, penyanyi dan bintang Game of Thrones secara resmi menjadi pasangan pada Rabu malam (1/5).

Joe Jonas dan Sophie menikah instagram

foto: Instagram/@diplo

Fans pertama kali mengetahui pernikahan pasangan itu ketika DJ Diplo mulai mengunggah video upacara pernikahan itu. Dalam postingan Instagram Stories milik Diplo, Sophie Turner terlihat berjalan mengenakan gaun pengantin putih dengan iringan ansambel. Sementara Joe Jonas terlihat menunggu mempelai wanita di altar.

Loading...

Penampilan Sophie Turner dengan balutan gaun pengantin serba putih menjadi sorotan. Setelah bertukar sumpah, keduanya resmi menjadi suami-istri. Kemudian pasangan ini saling bertukar cincin kawin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by E! News (@enews) on

Sebelumnya pasangan ini sudah mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2017 lalu. Kabar pernikahan Joe dan Sophie ini mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum menikah, Joe tampil bersama band pop rocknya, Jonas Brothers di ajang Billboard Music Awards. Jonas bersama saudaranya tampil membawakan medle lagu berjudul Sucker hingga Cake By The Ocean.

Setelah menikah, kabar menyebut keduanya akan mengadakan perayaan pernikahan yang lebih resmi dan mewah dalam waktu dekat.

Joe Jonas dan Sophie menikah instagram

foto: Instagram/@sophiet

Pernikahan sederhana dan kilat itu sangat kontras dengan pernikahan saudara laki-lakinya. Nick Jonas sebelumnya menggelar pesta pernikahan megah dengan selebriti India Priyanka Chopra di India Desember 2018. Dilansir brilio.net dari dailymail, Joe Jonas dan Sophie Turner selalu menyatakan bahwa mereka menginginkan hubungan intim yang lebih sederhana.

RECOMMENDED BY EDITOR