Brilio.net - Generasi 90-an pastinya sudah tak asing lagi dengan film Mandarin berjudul Shaolin Popey atau yang dikenal dengan film Boboho. Ya, film Boboho ini dulunya sangat populer hingga menjadi tontonan wajib bagi generasi 90-an.

Berbicara mengenai film tersebut tak lengkap rasanya bila tak membahas sosok sang pemeran utama Boboho yang diperankan oleh Steven Hao. Pasalnya, karakter Boboho tersebut sangat unik, lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, ia juga digambarkan sebagai sosok yang sok tahu dan super jahil.

Boboho pun punya sohib, Xiao Long si kecil pelontos yang jago Kung Fu. Punya sifat berkebalikan, karakter keduanya justru dianggap sebagai kombinasi yang sangat pas.

Selain diperankan oleh dua aktor utama tersebut, Boboho juga menyuguhkan aktor berbakat lainnya, salah satunya adalah Jimmy Lin. Aksi Jimmy Lin saat memerankan beberapa film sebagai kakak dari Boboho memang menjadi momen yang diingat oleh para film tersebut.

Jimmy Lin yang punya wajah ganteng dan imut kala itu menjadi nilai plus tersendiri. Pesonanya menjadi ikon ketampanan dunia hiburan Mandaran pada generasi 90-an.

Lebih dari dua dekade sejak film itu tayang, para pemainnya pun telah bertransformasi. Steven Hao dan Jimmy Lin telah tumbuh jadi dewasa. Meski begitu, mereka dinilai punya paras yang awet muda.