Brilio.net - Jessica Iskandar tak lama lagi bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Richard Kyle. Kabarnya Jessica akan menikah pada awal tahun ini. Jessica Iskandar pun sudah melakukan berbagai persiapan jelang pernikahannya. Mulai dari gaun, dekorasi hingga suvenir untuk para tamu undangan.

Selain itu, Jessica Iskandar melakukan satu hal spesial jelang hari bahagianya. Artis cantik ini berkesempatan untuk melakukan ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Jessica Iskandar menuliskan kata-kata haru untuk sahabat dekatnya tersebut.

Kabar ziarah wanita yang akrab disapa Jedar ke pusara Olga Syahputra ini terungkap dari postingan terbarunya di Instagram. Tampak Jessica yang mengenakan kemeja putih lengkap dengan kacamata hitam sedang berada di depan makam Olga.

Jessica tampak memegang batu nisan makam Olga. Pandangannya tampak menunduk sembari melihat makam sang sahabat.

Momen Jessica Iskandar ziarah makam Olga jelang nikah, haru © 2020 instagram.com

 

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar mengaku jika kedatangannya berziarah ke makam Olga untuk memberitahukan kepada mendiang sahabatnya tersebut jika dirinya akan menikah. Dia juga sekaligus mengenalkan sang calon suami.

"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle
Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," tulis Jessica Iskandar.

"Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Jessica Iskandar dan mendiang Olga Syahputra sempat sangat dekat bahkan digosipkan pacaran. Keduanya pun kerap bekerja bersama dan saling dukung satu sama lain. Tak ayal, postingan Jessica Iskandar langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang terharu dan ikut mengaminkan doa Jessica Iskandar.

"Aamiin ya robbal alaamiin semoga lancar jes dan berbahagia sellu aamiin," tulis akun @missjeki31.

"Aamiin...sedih nys jess lht nya.langgeng y jess ampe kakek nenek," kata akun @farhiyah69.

"Jesika tidak pernah lupa kebaikan olga," tutur akun @awadsahaja.

"Semoga almarhum juga bahagia dgn pilihanmu jess," doa akun @dwiliarahayu.

"Subahanaullah jedar idola bgt luar biasa kamu berhati tulus semoga barokah segala urusannya amien," ungkap akun @susannazim.