Brilio.net - Jan Ethes dikenal sebagai cucu Presiden Joko Widodo yang lucu dan menggemaskan. Polah putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini kerap mencuri perhatian banyak orang. Bocah 3 tahun itu terus saja menunjukkan beragam tingkah lucunya.

Jan Ethes tak hanya dikenal lucu, tapi juga pintar. Di usianya yang masih balita itu, ia sudah terlihat sangat aktif dan murah senyum saat menyapa masyarakat. Terbukti ketika Jan Ethes diajak Jokowi jalan-jalan dan bertemu langsung dengan banyak orang. Jan Ethes juga sudah pintar menjawab saat ditanyai berbagai pertanyaan.

Nah, beredar sebuah foto memperlihatkan Jan Ethes sedang salat bersama kakak sepupunya. Foto tersebut diunggah kakak Selvi Ananda melaui Instagram story pribadinya. Dalam foto itu tampak Jan Ethes sedang salat dengan posisi sujud. Bersebelahan dengan kakaknya, Jan Ethes mencium sajadah berwarna hijaunya.

Jan Ethes salat curi instagram

foto: Instagram/@ditapurbowo

Loading...

Kedua tangan mungilnya menopang badan. Kedua kaki menekuk dengan posisi renggang tepat di atas sajadah. Momen saat Jan Ethes saat salat ini kemudian ramai diunggah kembali oleh akun Instagram fans Jan Ethes. Aksi pintarnya Jan Ethes berhasil mencuri perhatian warganet.

Meskipun belum genap lima tahun, Jan Ethes sudah diajarkan nilai-nilai agama sejak dini. Tak sedikit penghuni Instagram yang kagum akan aksi Ethes ini. Warganet juga turut mendoakan agar Jan Ethes bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh. Berikut beberapa komentar dari warganet seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @janethesss pada Senin (5/8).

"MasyaAllah solehnya janethes," kata akun @mursinah_asir.

"Ethes bnr2 sempurna ngerti cara sujud juga bagus," tutur akun @_ikke_putri_mulus.

"Sujud nya sempurna," sahut akun @yayanfeb_.

"YAALLAH tlg jg keimanan anak"ini agar sll istiqomah d jlnMU YAALLAH," ujar akun @hidayati4090.

"Masha Allah mas etheseees sudah pandai aholat," tulis akun @hidayatisarifa.

"Subhannalloh...nak Ganteng lg sholat....smoga jd anak yg soleh....hormat pd org tua...Negara..Bangsa dan Agama," timpal akun @deuissitum.

RECOMMENDED BY EDITOR