Brilio.net - Belakangan ini salah satu member boyband asal Korea Selatan, Kyuhyun Super Junior (SUJU) hadir untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta, pada Senin (3/10) lalu. Kehadiran tamu istimewa ini disambut meriah dan baik oleh para penonton dan juri.

Tidak hanya menjadi juri, pria asal Korea yang memiliki nama lengkap Cho Kyu-hyun itu juga tampil di atas panggung. Ia membawa lagu hitsnya yang berjudul 'At Gwanghwamun'. Penampilannya itu sukses mencuri perhatian para penonton dan juri. Sejumlah juri seperti Rossa dan Ivan Gunawan tampak antusias dengan kehadiran member termuda Super Junior itu.

Hal tersebut terlihat dari sikap Ivan Gunawan dan Rossa yang langsung mengajak Kyuhyun untuk berfoto bersama. Foto tersebut lantas diunggah ke Instagram masing-masing. Tidak hanya mengunggah foto ke Instagram, kedua selebritis ini pun mengungkapkan kesan pertama saat bertemu dengan maknae (member termuda) Super Junior itu.

 Momen Ivan Gunawan & rossa ketemu Kyuhyun SUJU Berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Selain mengunggah foto kebersamaan mereka, Ivan juga membongkar sifat asli dari Kyuhyun. Menurut pria 40 tahun itu, Kyuhyun memiliki sifat yang sangat baik, sopan, dan tulus. Maka dari itu, tidak heran jika pria kelahiran Seoul, Korea Selatan itu memiliki fans yang begitu banyak.

"Akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan Mr.Kyuhyun @gyuram88 di @gottalentid. Hal yang hebat tentang teman baru adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwa anda. Kalian nga nyesel mengidolakan dia .... karakternya Sangat baik & tulus sopan bgt loh guyzz," tulis Ivan Gunawan, dikutip brilio.net, Rabu (5/10).