Brilio.net - Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menikmati momennya sebagai pengantin baru. Setelah resmi menikah pada Minggu (28/4) lalu, Ibel dan Ammar tak mau langsung bergelut dengan pekerjaan. Keduanya rela mengambil libur dari jadwal syuting Cinta Suci yang padat untuk melangsungkan liburan bersama keluarga.

Beberapa hari setelah menikah, Irish Bella dan Ammar Zoni langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menikmati momen bersama. Nggak hanya pergi berdua, pada momen liburan bersama tersebut Irish Bella dan Ammar Zoni juga memboyong keluarga besar keduanya.

Menikmati momen bersama di Lombok usai menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella menginap di Selong Selo Resort & Residence dengan pemandangan indah yang menghadap pantai dan bukit yang hijau. Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni membagikan momen intimnya bersama sang istri.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram Stories @ammarzoni, Selasa (30/4), Ammar Zoni membagikan momen intimnya bersama sang suami saat menikmati udara pagi Lombok sambil berenang di kolam renang hotel. Dalam video tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat begitu bahagia.

momen intim ibel dan ammar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Momen intim Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut diabadikan oleh salah satu anggota keluarganya yang turut ikut serta. Kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut terasa syahdu dan romantis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

cieee suami istri berenang ?????? @_irishbella_ @ammarzoni #ammarzoni #irishbella #aishlovestory #ammarzoners #ibelovafamily

A post shared by AMMAR IRISH?? (@marbell.love12) on

Tak mau ketinggalan, ayah Irish Bella, Johan De Beule yang turut serta ke Lombok juga membagikan momen liburannya bersama Ibel dan Ammar Zoni. Melalui akun Instagram pribadinya, pria berkebangsaan Belgia ini membagikan potret kebersamaannya dengan sang menantu.

momen intim ibel dan ammar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@debeukejohan2018

Tak ada keterangan yang ditulis Johan, namun dari ekspresi wajahnya saat berpose, keduanya terlihat begitu bahagia. Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menyandang status suami-istri setelah melangsungkan pernikahan di Pine Hills, Lembang Bandung dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat.