Brilio.net - Ifan Seventeen belum lama ini mengunggah momen saat tengah ngamen di pinggir jalan raya. Kejadian ini berawal dari keisengan Ifan usai mendengarkan suara pengamen yang sampai di kamar hotelnya. Suami Citra Monica ini lantas mau ikut serta dan membuat kehebohan.

"Lagi di Hotel tiba-tiba dengar suara pengamen niat dan keren. Tiba-tiba ngide mau bantuin. Samperin deh walaupun deg-degan," kata Ifan, dikutip brilio.net dari Instagram @ifanseventeen pada Senin (18/10).

 Ifan Seventeen ngamen © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ifanseventeen

Ifan kemudian keluar dari hotel dan menyebrang jalan. Ia menghampiri sang pengamen dan mulai bernyanyi bersama. Beberapa saat setelah itu, Ifan sempat didatangi oleh polisi. Namun alih-alih mengusir, polisi tersebut justru berniat menjaga keamanan Ifan dan pengamen tersebut.

"Kirain mau ditangkep pak polisi! But anyway this is what I called, I’MPOSSIBLE MOVEMENT! Ga harus kaya biar bisa bantu sesama," tulis Ifan di captionnya.

Ifan pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih.
"Sampai dijagain Polantas baik hati, tengkyu Pak," lanjutnya.

Suasana yang mulanya sepi pun sedikit demi sedikit mulai ramai. Kehadiran Ifan tentu langsung mencuri perhatian. Tampak beberapa orang ikut mendekat dan meminta foto bersama Ifan.

Di akhir video, Ifan tampak memberikan beberapa uang lembaran 100 ribu. Baginya, profesi sebagai vokalis band saat ini pun sama dengan para pengamen.

"Karena pada dasarnya aku dan teman-temanku ini sama pengamen kok. Sama-sama nyanyi dan dibayar. Beda tempat nyanyinya aja," pungkas Ifan Seventeen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Aksi Ifan Seventeen ini pun menuai pujian dari warganet.

"suka sama kata2 sebenarnya kita sama sama pengamen," komentar akun @aamdrum.

"mantul bg. Bantu org lain dgn cara yg beda," puji akun @harisdasril.

"Baik bgt ya Allah Kak @ifanseventeen.. Lancar terus ya kak rejekinyaaa," imbuh akun @thejaclynvee2014.