Brilio.net - Setelah menjalani prosesi ngunduh mantu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengadakan tasyakuran pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Di momen tasyakuran, Kaesang dan Erina tampil menawan dalam balutan busana adat Jawa dengan kain beludru berwarna navy.

Di momen tersebut pula keduanya menyambut sekitar 3.000 tamu undangan lintas kalangan, dari para pejabat hingga selebriti. Tak hanya itu, teman-teman Iriana juga tampak hadir saat tasyakuran Kaesang dan Erina. Momen saat Iriana Jokowi dan teman-temannya berkumpul di pelaminan pun menuai reaksi kocak warganet.

"Mas Kaesang, Mbak Erina, Pak Jokowi ketutupan," tulis salah satu komentar warganet yang dikutip brilio.net, Senin (12/12).

Momen Iriana Jokowi foto bersama teman di nikahan Kaesang-Erina © berbagai sumber

foto: YouTube/Presiden Joko Widodo

Para teman Iriana hadir dengan pakaian seragam berupa kebaya navy dan batik berwarna cokelat. Momen tersebut pun berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Kaesang, Erina, dan Jokowi tak terlihat di pelaminan karena terhalang oleh rombongan teman-temannya.

Bahkan, Kaesang sampai harus berjinjit agar terlihat saat foto bersama. Reaksi Iriana Jokowi pun dinilai mewakili kalangan ibu-ibu saat bertemu dengan teman-temannya.

Setelah sesi foto bersama, Iriana tampak melonjak senang karena kehadiran para teman di acara pernikahan sang anak. Para warganet pun dibuat ngakak karena momen tersebut.

"Mas Kaesang, Mbak Erina, Pak Jokowi ketutupan," tulis @kartikasiapa.

"Pas fotonya udah jadi, lhoo bapak, kaesang, sama erina ke mana kok nggak keliatan," tutur @fee_ra25.

"Konsepnya jadi kayak foto pengajian ibu-ibu," komentar @anisa2143.

"Ngakak banget pak jokowi sama pengantennya ketutupan," tulis @akunbarus.

Kaesang Pangarep pun menanggapi kejadian heboh di pelaminan dengan menuliskan cuitan kocak di laman Twitter miliknya.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, yo mbok reuniannya di tempat makan ato kopi gitu lho," tulisnya.