Brilio.net - Ingat dengan driver ojek online yang mengalami nasib apes beruntun? Driver bernama Hendar ini beberapa waktu lalu sempat bikin warganet prihatin. Sebab, dia baru saja ditipu pelanggan dan merugi senilai Rp 600 ribu. Tak lama waktu berselang, Hendar juga kehilangan motornya akibat dicuri saat sedang membeli pesanan makanan pelanggan.

Tak cuma warganet, beberapa publik figur pun membicarakan driver ojek online ini. Salah satunya adalah Karin Novilda alias Awkarin. Ia sempat mengutarakan keinginannya bertemu dan membantu keluarga Hendar lewat media sosial. Belum lama ini, keinginannya itu pun terpenuhi.

Awkarin akhirnya bertemu dengan Hendar dan pertemuan tersebut penuh haru. Lewat Instagram miliknya, Awkarin bercerita tentang pertemuan itu. Ia bukan hanya bertemu dengan Hendar dan keluarganya saja. Tapi juga bertemu dan banyak mengobrol dengan kedua anaknya.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (15/10), pemilik nama asli Karin Novilda ini menjanjikan akan membelikan motor baru kepada Hendar. Motor ini diberikan untuk mengganti motornya yang hilang beberapa waktu lalu. Tentu saja ia berharap kalau Hendar bisa kembali bekerja dengan adanya motor baru tersebut.

momen haru awkarin ojol © Instagram/@awkarin

Loading...

foto: Instagram/@awkarin

Bukan hanya memberikan satu unit motor, Awkarin juga memberikan santunan pendidikan untuk kedua anak dari driver ojek online tersebut. Diketahui, Hendar memiliki dua anak, perempuan dan laki-laki.

Anak perempuan paling besar dari pria single parent tersebut bernama Sisil, 22 tahun. Sisil sedang berkuliah dan membiayai kuliahnya sendiri hasil kerja part time. Sementara adiknya, Stephen, usia 7 tahun yang bercita-cita ingin menjadi pilot.

"Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup dalam kekurangan. Beliau punya dua anak. Yang paling besar nama nya Sisil, umur 22 tahun, sedang kuliah, dan membiayai kuliah sendiri dengan kerja part time. Yang kecil nama nya Stephen, umur 7 tahun dengan cita-cita menjadi pilot," jelas Awkarin.

momen haru awkarin ojol © Instagram/@awkarin

foto: Instagram/@awkarin

Lewat Instagram Stories-nya, Awkarin juga merekam saat ia bercengkrama dengan Hendar dan kedua anaknya. Ia juga sesekali bercanda dengan Stephen dan menanyakan soal kehidupan Sisil sehari-hari.

Dari kejadian ini, Awkarin mengungkapkan banyak pelajaran yang bisa diambil. Ia berharap banyak driver ojek online yang parkir di tempat resmi yang telah disediakan. Oleh karenanya, kejadian-kejadian seperti ini bisa diminimalisir. Sontak saja, aksinya tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR