Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair, suami tercinta dari Bunga Citra Lestari (BCL) masih meninggalkan duka mendalam. Terutama bagi mereka, keluarga dan kerabat dekat. Seperti diketahui, aktor muda asal Malaysia itu telah tutup usia pada Selasa (18/2) lalu. Ashraf meninggal dunia pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair telah dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills. Makam mewah yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Namun sebelum Ashraf dimakamkan, terlebih dulu menunggu kedatangan keluarga yang berada di Negeri Jiran. Tak lain adalah ibunda, ayah, dan adik-adik Ashraf Sinclair.

Kurang lebih sudah sepekan Ashraf Sinclair telah tiada. Segala proses termasuk tahlilan dan pengajian juga sudah terlaksana. Namun hati dari keluarga masih terlihat sendu. Baru-baru ini ibunda Ashraf, yakni Dinda Sinclair mengunggah sebuah potret kala ia kembali datang ke makam Ashraf.

Momen itu sekaligus menjadi salam perpisahan dari keluarga Ashraf Sinclair, karena mereka akan kembali ke Malaysia untuk beberapa saat. Pada postingan itu juga Dinda menuliskan pesan yang sangat mengharukan. Dinda sangat berterimakasih kepada semua orang atas doa dan kasih sayangnya kepada Ashraf.

Kendati akan pulang ke Malaysia, Dinda akan tetap berupaya untuk bisa cepat dan selalu bisa ke Jakarta. Bukan tanpa alasan, melainkan demi menantu tercintanya, Bunga Citra Lestari (BCL) dan cucu tersayang Noah Sinclair.

Momen keluarga Ashraf Sinclair ke Malaysia instagram

foto: Instagram/@dida_sinclair



"#keluargabesarSinclair #pulangsementara #jumpalagi
Assalamualaikum kesemua yang di kasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya. InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf. Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin," tulis akun @dida_sinclair, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (26/2).

Momen pamitan keluarga Ashraf ini tentu saja jadi sorotan warganet. Tak sedikit yang ikut terharu membaca tulisan atau caption dari ibunda Ashraf tersebut.

"Aamiin ya Allah," kata akun @asrina_yanti_28.

"Aamiin...semoga keluarga yg ditinggalkan,sentiasa diberi ketabahan," tutur akun @yasminesattar.

"Amin.. Yg tabah ya umi @dida_sinclair," sahut akun @mettaciafen.

"Yang tabah ye umi @dida_sinclair . InsyaAllah aruah sudah bahagia di surga. Amin," ujar akun @eti_yuliantika.

"Amin! Jaga kesehatan yaa oma dan opa nya Noah," komentar akun @lissasyam.