Brilio.net - Artis cantik, Eva Celia tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya ia dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa di hari ulang tahunnya ke-29 pada Selasa (21/9). Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh sang ibu, Sophia Latjuba melalui akun Instagram pribadinya. Sophia pun menuliskan caption, "She said YES!!!!"

Dalam video yang diposting Sophia, Eva terlihat begitu terkejut dengan sang kekasih yang melamar di hadapan orang-orang terdekatnya. Demas pun berlutut sambil membawa kotak kecil yang berisi cincin.

Melihat Demas yang melamarnya, Eva nampak menangis bahagia sambil menutupi mulutnya. Setelah sang kekasih berhenti mengucapkan beberapa patah kata, Eva sempat terdiam sejenak. Kemudian ia mengatakan "yes" sebagai tanda menerima lamaran sang kekasih.

Momen bahagia ini pun direspons dengan baik oleh sesama rekan artis maupun netizen pada umumnya. Beberapa artis seperti, Donna Agnesia, Yuni Shara, Happy Salma, dan Gading Martin pun memberikan ucapan selamat yang disertai doa. "Ah bahagianya. Selamat @evacelia dan demas, penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia," tulis Happy Salma dalam kolom komentar. "Wuiiiiii selamat, Evaaa! @evacelia ," tulis Titi DJ.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)