Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 masih menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Meski demikian, dengan dukungan keluarga dan kerabat terdekatnya, Bunga mulai tegar dan ikhlas.

Hampir empat pekan kepergian suami tercinta, wanita yang akrab disapa Unge itu pun senantiasa mendatangi pusara Ashraf di San Diego Hills, Karawang. Tak hanya sendiri, Unge juga mengajak ibundanya Emmy Syarif dan putra semata wayangnya, Noah untuk menabur bunga dan menyiram makam sang ayah.

Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Emmy mengunggah momen hangat ketika Unge dan Noah datang kembali ke makam Ashraf. Dalam unggahannya, terlihat makam tersebut selalu dipenuhi dengan taburan bunga mawar merah cantik.

family hug bcl  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@emmymuchlis

Loading...

"doa utk Dady ke makam with nena," tulis ibunda BCL seperti dikutip brilio.net, Senin (16/3).

Kehadiran pelantun Cinta Sejati itu tentulah sebagai cara mengobati rasa rindunya pada mendiang Ashraf. Selain itu, Bunga juga memiliki cara tersendiri agar bisa tetap merasakan keberadaan Ashraf di dekatnya.

Pada saat ziarah, Noah dan Bunga berpelukan seperti sedang berusaha menggapai Ashraf. Sambil tersenyum tulus dan memejamkan mata, Bunga dan Noah tampak mampu merasakan kehadiran Ashraf yang ikut berpelukan atau 'family hug' di antara keduanya.

family hug bcl  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@emmymuchlis

Momen Bunga dan Noah memeluk Ashraf Sinclair di makam saat ziarah kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet merasakan haru, bahkan tak sedikit pula yang menitikkan air matanya karena ketulusan Bunga dan Noah pada Ashraf.

"Lihat slide terakhir kenapa mata aku berkaca," tulis @dewidwidianadenii_.

"Ya alloh, udah bisa tersenyum ikhlas kak unge. sehat selalu kak unge, noah, dan keluarga besar," komentar @ciciecumina.

"Slide terakhir peluk kangen unge ke ashraf :') al fatihah," tutur @asopianti.

"Ya Allah foto yg terakhir bikin netes air mata," sambung @listianaherniastuty.

RECOMMENDED BY EDITOR