Brilio.net - Memiliki kesibukan yang padat membuat para seleb Tanah Air memerlukan bantuan asisten rumah tangga (ART). Biasanya mereka mempekerjakan asisten untuk memasak makanan, membersihkan rumah, atau menyiapkan keperluan syuting. Jumlah ARTnya pun cukup banyak dan memiliki tugas masing-masing.

Bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama, sejumlah seleb ini tentu membangun hubungan yang baik dengan ART. Karena begitu akrab, para seleb ini bahkan mau bertukar peran sehari dengan ART lho. Momen ini juga diunggah ke akun YouTube dan menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji sikap rendah hati sang selebriti.

Nah, berikut momen hangat lima seleb tukar peran dengan ART, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/2).

1. Ussy Sulistiawaty mengadakan kompetisi berdandan untuk para asisten rumah tangga di rumahnya. Nisa sebagai pemenang akan diberikan keistimewaan untuk jadi majikan dalam sehari. Begini momen Ussy menyiapkan pakaian untuk dipakai Nisa dan menemaninya belanja ke mall.

seleb tukar peran dengan ART © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

2. Baru bangun di pagi hari, Prilly Latuconsina langsung tukar peran dengan asistennya, Siti. Begini gaya Prilly masak nasi goreng serta menyetrika baju.

seleb tukar peran dengan ART © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

3. Selanjutnya ada Ashanty yang bertukar peran jadi ART yang tengah hamil. Ia tampak menggunakan bantalan di perut dan mengelusnya layaknya ibu hamil sungguhan. Begini momen saat Ashanty menyiapkan keperluan liburan hingga memasak makanan.

seleb tukar peran dengan ART © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

4. Saat bertukar peran dengan Ma'e asistennya, Sarwendah tampak cekatan membersihkan rumah seperti ini. Sebagai gantinya, Ma'e juga harus latihan vokal nih sambil menyanyikan lagu milik Sarwendah.

seleb tukar peran dengan ART © 2021 brilio.net

foto: Merdeka.com

5. Ria Ricis dengan asistennya Fitri juga pernah bertukar peran. Selain membuatkan jus hingga menyiapkan studio untuk syuting, teman-teman Ricis yang berakting tidak mengenalinya ini juga kocak abis!

seleb tukar peran dengan ART © 2021 brilio.net

foto: Merdeka.com