Brilio.net - Sejak beberapa bulan terakhir, Gisella Anastasia tengah menjalin asmara dengan pebasket tampan Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin. Keduanya sudah mulai terbuka dan tak enggan menunjukkan kemesraannya pada publik.

Bukan cuma itu, Wijin juga diketahui sudah dekat dengan putri semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten. Namun kepolosan yang dimiliki Gempi tentulah kerap mengundang tawa, salah satunya menelpon Gading Marten saat dirinya sedang bersama Wijin.

"Si Gempi kita pernah lagi makan rame-rame, ada Wijin, teman-temannya sama mama temannya. Bayangin tuh. Dia minta telepon video call papanya, karena lagi di mall biasa dia main sama bapaknya," curhat Gisella Anastasia seperti dilansir dari channel YouTube Ussy Andhika, Jumat (11/10).

wijin gisel pemotretan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Loading...

 

Penyanyi asal Surabaya itu kemudian langsung menyerahkan handphone-nya untuk dipakai Gempi. Bocah cantik itu pun menghubungi sang ayah lewat video call.

"Dia telepon, 'Halo papa, aku lagi di mall ini nih yang biasanya sama kamu, aku lagi makan'. 'Oh iya, sama siapa?' Bapaknya nanya lagi sama siapa," ungkap Gisel sembari memegangi kepalanya.

Setelah ditanya oleh sang ayah, jawaban Gempi justru di luar dugaan. Setelah mengabsen satu per satu yang hadir di acara makan bareng itu, mata bulatnya langsung tertuju ke Wijin atau yang biasa ia panggil Uncle J di meja seberang.

"Gempi jawab, 'Sama mama, sama oma, sama mbak Ike, sama...' Nah posisi Wijin ada di seberang tuh. 'Sama Uncle J'," ungkap Gisel menirukan Gempi yang lagi berbisik di telepon dengan sang ayah.

"Bayangin aku nggak enak, mikirin perasaan mas, mikir perasaannya Wijin, orang-orang juga. Langsung aku selimurin," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR