Brilio.net - Adik perempuan Bibi Andriansyah, Fuji terus mendapatkan sorotan publik usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, kini dihabiskan untuk mengurus keponakannya. Tentu ini bukan sebuah keterpaksaan, Fuji senang bisa menjadi bagian yang penting dalam hidup Gala nantinya.

Bukan kali ini saja, saat Vanessa masih hidup dan harus menjalani kasus hukum, Fuji lah yang menggantikannya untuk Gala. Tentu bagi bocah kecil itu, Fuji tidak hanya sebagai tantenya, namun juga mama "keduanya" yang tak henti memberikan kasih sayang.

Baru-baru ini lewat unggahan Instagram @violenziajean, terlihat Fuji sedang ngumpul bareng ibu-ibu. Tentu ini bukanlah sirkel pertemanannya selama ini. Namun demi Gala, dia rela melakukannya dan tak masalah harus gabung dengan orang-orang yang usianya jauh di atasnya.

Pemilik akun itu pun merasa bangga pada sikap Fuji. Dia terlihat dewasa dari usianya. Keadaan seperti ini juga membuat Fuji begitu kuat dan selalu menjadi penguat pula untuk Gala.

Fuji rela kumpul bareng ibu-ibu demi Gala Instagram

foto: Instagram/@violenziajean

"Si anak cantik, yang selalu jaga gala dari lahir, waktu vaness masih di sel. Yang selalu bantu urus gala... Dikasih jajan aja kmrn ga mau , malah bilang beli "baju buat gala aja kak," ujar pemilik Instagram/@violenziajean

Pada unggahan itu terlihat Fuji menggendong keponakannya itu. Dia tampak ceria tertawa ke arah kamera. Bagi si pemilik akun, kebaikan hati Fuji tak perlu dijelaskan lagi. Semua tahu bagaimana Fuji, bagaimana sikapnya untuk Gala. Bagaimana nyamannya Gala bersama Fuji.

Fuji rela kumpul bareng ibu-ibu demi Gala Instagram

foto: Instagram/@violenziajean

"Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Orang tidak perlu menjelaskan dirinya baik, tapi orang lain yang akan menilai.
Love you anak kicik , many people love and support you, just ignore the rest. Masih panjang perjalanannya semangatttt! welcome tp mommy's club! Happy mom creates happy child ! Meskipun km masih anak2 aku yakin km bs urus gala sepenuh hati dan tulus. Anak ga perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yg menentukan ," sambung pemilik Instagram tersebut.

Fuji rela kumpul bareng ibu-ibu demi Gala Instagram

foto: Instagram/@violenziajean

Unggahan itu pun mendapatkan berbagai respons, banyak dari mereka ikut sedih melihat kondisi sekarang. Terutama untuk Fuji, di mana usianya yang masih sangat muda harus mengurus seorang anak.

"Q bangga bgt liat fuji..seharus nya se umuran dia senang" bareng teman..dia malah milih urus gala semoga sehat slalu," kata @dwiindriati413.

" semangat fujii cantiikkk...jagain gala trus ya onty onlen slalu doain kalian sehat slalu..aamiin," tulis @tehannyh.

"Mo nangis sehat terus yaa dik @fuji_an buibu se indonesia mendoakan kamu anak cantik ," ujar @arthenikeleona.

"Sedih bacanya keep strong fuji, onty terbaiknya galaa pasti gala bangga banget punya onty yang tulus bsner bener sayang @fuji_an," kata @miraatmarini.

"@fuji_an kelihatan ketulusan utii jaga gala dri kaak vanes lg ada mslah kmrn smga uti dan kluarga sehat selaluu," timpal @yesifebrianiii.