Brilio.net - Evelin Nada Anjani pastinya tidaklah asing lagi di dunia hiburan. Popularitas Evelin mulai melejit setelah menikah dengan aktor sekaligus presenter Aming pada 2016 lalu. Namun pernikahan keduanya yang baru seumur jagung harus kandas. Evelin dan Aming memutuskan untuk bercerai dan berpisah menempuh jalan masing-masing pada tahun 2017 lalu.

Lama tak ada kabar kini Evelin muncul dengan mengunggah momen saat dirinya isolasi diri di rumah. Di balik wabah corona yang melanda, Evelyn Nada Anjani memilih untuk belajar mengaji. Hal ini diketahui dari postingan Instagram terbaru Evelin pada Rabu kemarin (8/4). Tampak ia semakin cantik mengenakan hijab berwarna putih sembari memegang sebuah iqro.

Evelyn mengaji  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Ia pun dengan serius menyimak seorang guru mengaji melalui video call. Sontak postingannya ini mendapat banyak dukungan dari para warganet. Dalam postingannya, Evelin mengatakan kalau saat ini waktunya diisi dengan belajar mengaji. Ia pun terlihat antusias saat belajar melalui video call. 

Evelyn mengaji  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

"Belajar iqro dulu biar bisa ngaji mumpung di rumah ajah. Yang penasaran proses belajar aku gimana, chek youtube di bio ya biar semakin banyak orang yg gak malu untuk belajar dari zero. Makasih kak @rachelmaryams dan guru ku @salzaisyaah atas dukungan nya dan semua dukung aku terus ya," tulis Evelin dengan diselipkan emoji tersenyum.

Sebelumnya, Evelin memang pernah mengutarakan keinginannya untuk belajar mengaji. Ia pernah mengunggah sebuah pesan yang menyatakan ia belajar memulai dengan buku iqro dan bertobat secara pelan-pelan.

"Pengen belajar dari buku iqro... gakapapa kan? Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat diri aku. Ada yang mau ngajari nggak? Kalau ada yang bisa ngajar private tolong," tulis unggahan pada instagram Evelin.

"Banyak yang tanya kenapa mau belajar? Karena gak bisa baca sama sekali, dan alhamdulilah banyak sekali yg mau suport, cara hafalin Surat An Nas (biar setan dan jin kabur) dari dulu sering lupa akhir nya di jadiin Wallpaper aja tiap huruf nya latin soalnya belum bisa baca tulisan arab maknya mau belajar iqro dulu," caption di akun Instagram Evelin.