Brilio.net - Maia Estianty baru-baru ini membagi momen kemesraannya bersama sang suami, Irwan Mussry. Bagi Maia, foto yang baru saja diunggahnya ini merupakan foto paling epik di tahun 2018.

Di foto tersebut tampak Maia Estianty sedang mencium pipi Irwan Mussry. Langsung saja warganet berbondong-bondong meramaikan kolom komentar postingan tersebut. Mereka mengatakan iri dan sekaligus senang melihat kebersamaan Maia dan Irwan.

Yang menarik dari foto tersebut, Maia mencium sang suami tepat di belakang sang ayah, Harjono Sigit yang sedang berpidato. Bukannya mendengar sang ayah, ia justru bermesraan dengan Irwan Mussry.

Momen epic Maia Estianty Istimewa

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang-sayangan hahaha," tulis Maia dikutip brilio.net, Minggu (30/12).

"Trus yang dicium bilang “BEHAVE. BEHAVE, ada anak-anak sama orang tua. Begini ini kalau lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak.
Dapet salam buat para jomblo.(SAH rasa BACKSTREET)," tambahnya Maia dalam unggahannya.

Meski sempat gagal membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani, kini ibu dari Al,El dan Dul ini sudah menemukan kebahagiannya bersama Irwan Mussry. Keduanya kerap membagikan kemersaannya di media sosial.