Brilio.net - Rangkaian tour Isyana Sarasvati yang bertajuk LEXICONCERT Live on Tour masih berlanjut hingga beberapa waktu ke depan. Setelah sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta, kali ini Isyana pulang ke kampung halamannya untuk menyihir Bandung menjadi lautan manusia yang membara.

Masih mengusung tema teatrikal yang menjadi cerminan jati diri musik Isyana Sarasvati, LEXICONCERT Bandung terasa intim bagi sang musisi sendiri. Tidak hanya itu saja, wanita berusia 29 tahun tersebut juga menyajikan element of surprise yang akan mudah dilupakan oleh Isyanation.

Manggung di depan warga kampung halamannya, Isyana sukses membawakan satu persatu lagu dari album “LEXICON” dengan penampilan yang luar biasa. Penampilan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu pun kian memukau yang berhasil diterjemahkan dengan epik lewat kolaborasi dari segala elemen panggung. Mulai dari stage act yang dapat membuat penonton terdiam terkagum, tertawa terbahak, hingga berteriak semangat.

Kejutan menakjubkan lainnya pada sesi berikutnya yakni adanya kerja keras dari tim produksi dan kreatif yang turut menghadirkan karakter dari Kota Bandung. Bekerjasama dengan klub motor di Bandung, Bikers Brotherhood 1% MC, LEXICONCERT menghadirkan atraksi yang berbeda dimana Isyana Sarasvati ikut bersama para bikers mengelilingi venue utama.

LEXICONCERT © LEXICONCERT

foto: LEXICONCERT

Tampil dengan kostum khas anak motor berupa jaket kulit, Isyana menutup atraksi dengan mendatangi sang Ibunda sebagai representasi kampung halaman. LEXICONCERT Live on Tour Bandung ini juga menjadi pertunjukan homecoming bagi Isyana dengan keluarga dan teman-temannya.

Berlangsung pada (10/6) lalu, Isyana juga turut serta menghadirkan rekan-rekannya dalam berkarier, Afgan dan Rendy Pandugo di atas panggung LEXICONCERT. Kehadiran trio AIR AIR memang menjadi satu elemen kejutan di acara ini. Para penonton pun kompak menyanyikan lagu-lagu iconic mereka mulai dari “Lagu Cinta”, “Feels So Right”, dan “Heaven” yang menjadikan pertunjukan ini sebagai pengalaman yang tak tergantikan.

LEXICONCERT © LEXICONCERT

foto: LEXICONCERT

Di balik kesuksesan berlangsungnya LEXICONCERT Bandung ini tentunya berkat kerjasama antara sang musisi dan juga tim dari REDROSE Entertainment. Mulai dari proses produksi dan juga proses kreatif dari acara ini memang benar-benar dipersiapkan dengan sangat matang.

Sebuah hasil manis dari tim di bidang masing-masing sehingga acara ini dapat berjalan dengan maksimal. Setiap adegan ada alasannya dan
kelanjutannya serta tersinkronisasi dengan seluruh pertunjukan dari LEXICONCERT.

So, tunggu dan saksikan kejutan-kejutan lain dari Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour di kota-kota berikutnya!