Brilio.net - "Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka"

Kamu tentu sudah nggak asing dengan lagu tersebut. Lagu perjuangan bertajuk Hari Merdeka atau akrab juga disebut lagu 17 Agustus selalu dikumandangkan di setiap sudut tempat saat hari Kemerdekaan HUT RI. Berkat lirik yang mudah diingat serta alunan nadanya yang penuh semangat, lagu ini menjadi favorit. Tak cuma para orangtua yang memahami makna liriknya, anak-anak pun bersuka cita menyenandungkan lagu ciptaan H Mutahar itu.

Di antaranya adalah El Barack, putra Jessica Iskandar dan Gempi putri pasangan Gading Marten dan Gisel. Duo balita anak seleb hits Tanah Air ini tak kalah semangat saat unjuk kebolehan menyanyikan lagu Hari Merdeka itu.

Didampingi sang ibunda, El dengan riang menyanyikan lagu tersebut. Bahkan meski kesulitan dengan liriknya, dengan terbata-bata El tak patah semangat untuk menyelesaikan menyanyikan lagu itu.

Jedar mengaku sengaja mengajari El menyanyikan lagu tersebut untuk menumbukan cinta Indonesia sejak dini.

"Belajar nyanyi 17 Agustus. Karena anak harus cinta Indonesia sejak dini," tulis Jedar menyertai video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @inijedar pada Jumat (17/8)

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Di tempat terpisah, meski sedang asyik bermain di atas perahu karet di kolam rumahnya, Gempi tak kalah semangat menyenandungkan lagu 'Hari Merdeka'. Meski sesekali tak hafal liriknya, aksi Gempi ini sukses bikin warganet baper.

"Persembahan dr obos empiiii lagu 17an untuk Dirgahayu Indonesia hihhihi hari ini lucu2an, semoga nanti besar bisa benar2 bisa membanggakan Indonesia ya nak.." tulis gading melalui akun Instagramnya, @gadiiing pada Jumat (17/8).

Lucu banget kan aksi anak-anak selebriti ini. Kalau kamu, Sobat Brilio, masih hafal dengan lagu ini nggak?