Brilio.net - Perayaan ulang tahun DJ Katty Butterfly yang ke-32 pada Kamis (29/10) terasa begitu spesial. Bukan dirayakan dengan pesta meriah, momen pertambahan usianya tersebut dirayakan dengan sederhana bersama para sahabat.

Melalui Instagram Storiesnya, DJ asal Thailand ini mengunggah momen saat ia mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya di sebuah hotel. Tak hanya mendapat kejutan spesial dari para sahabat, ulang tahun DJ Katty Butterfly menjadi makin spesial lantaran ia resmi memeluk agama Islam.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ibu satu anak tersebut menjalani prosesi menjadi seorang mualaf bersama Gus Miftah. Mengenakan hijab syar'i warna hitam, DJ Butterfly mengunggah momennya bersama Gus Miftah setelah ia selesai mengucap dua kalimat syahadat.

Tak sendirian, DJ Butterfly juga didampingi orang-orang terkasihnya saat menjalani prosesi tersebut. Dalam potret yang ia unggah, tampak sang sahabat Soraya Rasyid, Panji Komara dan sang kekasih, Aiman Ricky hadir mendampingi DJ Butterfly bertemu Gus Miftah.

Momen DJ Butterfly mualaf © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Tak hanya satu foto, DJ Butterfly juga mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan ia bersama Aiman tampak berfoto bersama beberapa putri remaja yang kompak mengenakan hijab cokelat. Dalam keterangan caption-nya, DJ Butterfly mengaku ingin membuka lembaran baru.

Momen DJ Butterfly mualaf © Instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam," kata DJ yang akrab disapa Dut ini seperti dikutip brilio.net, Kamis (29/10).

Akhirnya bisa memeluk agama Islam, DJ Butterfly mengaku bahagia. Ia juga tak lupa meminta doa dari para penggemarnya agar bisa istiqomah. Di akhir caption-nya, DJ Butterfly juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gus Miftah.

Momen DJ Butterfly mualaf © Instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

"dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tutup DJ Butterfly.

DJ Katty juga mengunggah momen saat mengucapkan kalimat syahadat. Ia dibimbing oleh Gus Miftah saat mengucapkan kalimat syahadat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

alhamdulillah 29/10/2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) pada

Keputusan DJ Butterfly untuk menjadi mualaf pun turut disambut bahagia oleh warganet. Banyak yang mendoakan dan memberikan selamat baginya.

Tak sedikit juga yang fokus pada kehadiran Aiman Ricky. Sebagian warganet berharap keputusan DJ tersebut bisa memperlancar hubungannya dan Aiman untuk naik ke jenjang pernikahan.

"Selamat ya kak dut msuk Islam pas brtepatan dg Maulid Nabi Muhamad SAW, Smoga kak dut Istiqomah selalu. Syang kak duut pokoknya," ungkap akun @andikadewi28.

"alhamdulillah ya allah .. semoga istikomah ya dutt @dj_kattybutterfly36 ... berkah selalu dunia akhirat...," kata akun @ayyukiranaanjani.

"Masya allah tambah,,sukaaa banget sma katy. semoga istiqomah ya dan cepet dihalalin..sama aimanriky amiiin......," tulis akun @dinda_safiitri.

"Yah ampun demi apa... Seneng banget lihat kalian berdua, apalagi lihat kak ketty nyusul kak aiman.. Langgeng terus yah buat kalian," tambah akun @bayu6169.

"Langsung halalin kak seneng liatnyaa," imbuh akun @zanearetha.

RECOMMENDED BY EDITOR