Brilio.net -  Dimas Ahmad kini menjadi salah satu pendatang baru di dunia hiburan yang kerap mencuri perhatian publik. Yap, seperti yang diketahui, cowok pemilik nama asli Dimas Ramadhan ini, sempat viral di media sosial karena parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad saat masih muda.

Usia viral, dia pun kini menjadi bagian dari keluarga Raffi. Presenter kondang itu sudah menganggap Dimas Ahmad seperti adik laki-lakinya sendiri.

Kini apapun yang dilakukan Dimas terkesan sangat menarik. Baru-baru ini Dimas mengunggah foto sedang video call bersama artis cantik Wika Salim.

Momen Dimas Ahmad video call sama Wika Salim Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

Dalam unggahan itu, Wika Salim memperlihatkan finger heart, dan Dimas pun tampak tersenyum. Selain dari potret yang diunggahnya, caption yang ditulis Dimas menarik perhatian.

"Katanya dia suka sama yang Berondong ," tulis Dimas Ahmad.

Membaca caption dari Dimas Ahmad, warganet teringat akan masa lalu suami Nagita Slavina saat masih menjalani hubungan dengan penyanyi cantik, Yuni Shara.

Seolah apa yang dikatakan Dimas lewat caption, bak menggambarkan bagaimana masa lalu Raffi yang mencintai perempuan lebih tua dari dirinya.

"Raffi sama mba Yuni Reborn nih," tulis @melmelot_.

"Bahayaaa. Mulai menurun bund. Kayanya udah mau skripsi nih universitas raffi ahmad. ," kata @whydiirzky.

"Aa raffi bgt hahahah manteppp," timpal @wafafardhadia.

"Darahnya Raffi Ahmad mulai menurun ya!" ujar @yass0987123.

Tak hanya Dimas saja, Wika Salim juga mengunggah momen yang sama. Captionnya pun tak kalah menariknya.

Momen Dimas Ahmad video call sama Wika Salim Instagram

foto: Instagram/@wikasalim

"Duhh, berondong baruu.. lucuu dehhh
Wkwkwk," tulis Wika Salim.