Brilio.net - Pasangan sinetron Dhini Aminarti dan Dimas Seto resmi menikah pada tahun 2009 silam. Hampir 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, Dhini dan Dimas tak berhenti berharap agar diberi keturunan oleh Yang Maha Kuasa.

Sebagai bentuk usaha, pada Senin (29/11) kemarin Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Momen konsultasi keduanya tersebut dibagikan lewat akun Instagram Dhini Aminarti. Tak sendirian, Dhini pun datang ditemani sang suami, Dimas. Menurut Dhini, tak ada kata terlambat untuk konsultasi ke dokter.

"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya," tulis Dhini pada keterangan fotonya.

Momen Dhini & Dimas konsultasi ke dokter © Instagram/@dhiniaminarti

foto: Instagram/@dhiniaminarti

Ia pun menyarankan agar pasangan yang hendak program hamil bisa bersama-sama mengunjungi dokter. Diketahui pasangan ini berkonsultasi dengan Luky Satria, dokter spesialis kandungan khusus ahli fertilitas endokrinologi reproduksi, dan Tiara Kirana, dokter spesialis Andrologi.

Momen Dhini & Dimas konsultasi ke dokter © Instagram/@dhiniaminarti

foto: Instagram/@dhiniaminarti

"Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and. Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri," ujar Dhini.

Unggahan wanita 38 tahun ini langsung dibanjiri doa oleh sahabat dan warganet. Banyak yang mendoakan dan berharap Dhini dan Dimas Seto melakukan program kehamilan dan berhasil.

"Lancaaar semangat jiiiii," tulis akun @ariekuntung.

"Bismillah lancar lancar kaka kakaku," kata @sonyafatmala.

"Peluk! Semoga dimudahkan dan dikabulkan," kata akun @aglaartalidia.

"Semoga dimudahkan yaa kaa dini & ka dimass," tulis akun @mellyabskrn.

"Semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala ikhtiar mb dhini dan mas dimas. Allah Maha Tau yang Terbaik buat Umatnya... #sabar akan menghasilkan buah yang manis. #Semangat," tulis akun @damayanti_dnl.