Brilio.net - Perceraian Dewi Perssik dan Saipul Jamil sampai saat ini masih sering menjadi perbincangan publik. Meski Dewi Perssik dan Saipul Jamil resmi bercerai pada tahun 2008 lalu, tak lantas membuat hubungan keduanya semakin renggang. Pernikahan yang dilaksanakan pada 2005 silam harus kandas karena perbedaan pandangan. Padahal keduanya terlihat seperti pasangan yang serasi.

Setahun setelah bercerai dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik diketahui melabuhkan hatinya pada Aldi Taher. Sama seperti pernikahannya yang pertama, rumah tangga Dewi Perssik dengan Aldi Taher juga harus berakhir dengan perceraian. Pada tahun 2009, mereka memutuskan untuk bercerai.

Hingga pada 2017 lalu Dewi Perssik akhirnya menikah lagi dengan Angga Wijaya yang juga merupakan manajernya. Mereka sempat mengalami cekcok dan perseteruan di pertengahan 2018 lalu. Hal tersebut yang membuat hubungan Dewi Perssik dan Angga renggang. Namun kini keduanya justru semakin mesra dan kompak di berbagai kesempatan.

Kekompakan Dewi Perssik dan suami ketiganya ini tampak dalam unggahan terbarunya. Pasalnya, Dewi Perssik mengajak Angga Wijaya untuk menjenguk Saipul Jamil di rumah tahanan Cipinang. Diketahui, Saipul Jamil terjerat kasus pelecehan seksual dan divonis hukuman penjara selama 3 tahun pada 18 Februari 2016 silam. Saipul Jamil harus menjalani masa tahanan akibat perbuatannya.

Sebagai mantan istri, Dewi Perssik memutuskan untuk menemuinya di Rutan Cipinang. Dewi Perssik menjenguk Saipul bertepatan dengan momen pertambahan usianya yang ke-39 tahun.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Barakallah fii umrik mas saipul jamil yg ke 39 tahun atau papi ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bs kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin.... Btw jgn lupa nonton LIVE pesbukers jam 16.00wib yg kangen sm papi ipul yaaa hanya di @antv_official

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

"Barakallah fii umrik mas saipul jamil yg ke 39 tahun atau papi ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bs kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin.... Btw jgn lupa nonton LIVE pesbukers jam 16.00wib yg kangen sm papi ipul yaaa hanya di @antv_official," tulis Dewi Perssik.

Tak sendiri, Dewi Perssik bersama dengan suaminya Angga Wijaya dan keponakannya Lebby Wilayati. Dalam foto tersebut Saipul Jamil tampak segar dengan potongan rambut agak botak. Unggahan tersebut sontak mendapat respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji Dewi Perssik karena masih menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya.

"Alhamdulillah ttap silaturahmi brjln baik,,Mami,,mas angga,,bang ipul," tulis @dita.hr.71.

"Kerennn...saya suka moment nya. Baik banget mami Depe mau jenguk kin," tambah @itszikri24.

"Ya Allah Mami engkau baik bangeettt. Hatimu itu loh Mamii. Sama mantan masih baik. Mas Angga juga baik bange," timpal @idaocid.

"Alhamdulillah msh ada mantan suami istri yg berhubungan baik.. tidak slng menjatuhkan tidak saling menghina.. smoga kalian sllu menjaga silaturahmi dngan baik AMIN," tulis @terryputrimaylani.

"Kasian bang iful kapan keluar dr penjara nya hbd bang iful.mami dp baik banget orang nya," tulis @mevenny_kr89

RECOMMENDED BY EDITOR