Brilio.net - Lebaran tahun ini terasa semakin bahagia bagi Cut Tari. Setelah bertahun-tahun merayakan Lebaran dengan status single parent, maka tahun ini menjadi Idul Fitri pertama bagi Cut Tari bersama sang suami, Richard Kevin.

Meski dirayakan di tengah pandemi, namun hal tersebut sama sekali nggak mengurangi kebahagiaan Lebaran bagi Cut Tari dan Richard Kevin. Di momen Lebaran, kebahagiaan yang dirasakan Cut Tari dan Richard Kevin makin terasa lengkap karena dirayakan bersama anak-anak mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Tari memperlihatkan momen Lebaran pertamanya bersama Richard Kevin. Meski dirayakan di rumah aja, namun kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah mereka. Cut Tari tampak cantik mengenakan kaftan cokelat, sedangkan Richard terlihat serasi berdiri di samping sang istri dengan kemeja putih.

Cut Tari dan anak tirinya Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Loading...

Tak hanya satu foto, Cut Tary juga mengunggah potret lain yang memperlihatkan kekompakannya dengan dua anak tirinya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Cut Tari, Richard pernah membangun rumah tangga bersama Ida Helena. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak, Channella Leslie dan Richard Kingstons.

Jarang tersorot, dua anak Richard tersebut kini sudah beranjak remaja. Dalam foto tersebut, Cut Tari terlihat kompak dengan Channella dan putri kandungnya, Sydney yang mengenakan busana warna senada. Sedangkan Richard Kingstons mengenakan busana sama seperti sang ayah.

Cut Tari dan anak tirinya Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

"Best wishes to you and your family for a happy and blessed Ied .. Mohon maaf lahir dan bathin," tulis Cut Tari pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (28/5).

Potret kompaknya bersama Channella dan Richard tersebut menjadi unggahan pertama Cut Tari yang memperlihatkan keharmonisan keluarga barunya setelah menikah. Sydney juga tampak tak canggung saat berpose bersama ayah dan saudara tirinya.

Unggahan Cut Tari tersebut pun mencuri perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan penampilan keluarga Cut Tari dan Richard Kevin yang memesona. Namun nggak sedikit juga yang menyoroti penampilan Cut Tari yang dianggap terlihat berisi.

"Maaf Lahir Bathin kak @cuttaryofficial cakep cakep banget semuanya," tulis akun @fierylicious69.

"Cantik bgt ank nya," ungkap akun @yeyenarliani7685.

"Anak"nya cakep bgt," tambah akun @unconditionalchef.

"Ak bahagia banget jujur liat foto ini kak," kata akun @redsugarandcake99991.

"Semakin bergizi dan berisi... Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin madame @cuttaryofficial," imbuh akun @vickyvivaldi.

RECOMMENDED BY EDITOR