Brilio.net - Sebagai seorang aktor profesional tentu harus melakukan berbagai adegan secara totalitas. Demikian pula yang dilakukan oleh aktor tampan, Rezky Aditya. Suami dari artis Citri Kirana tersebut kini diketahui tengah terlibat dalam sebuah sinetron baru.

Dalam sinetron tersebut Rezky harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Salah satunya yakni memberikan sarapan lawan mainnya yang berpereran sebagai kekasihnya, hal ini pun membuat sang istri, Citra Kirana cemburu.

Diansir brilio.net dari akun Instagram @artis.indo_hits, Jumat (24/12), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Citra Kirana tengah menonton tayangan sinetron yang dimainkan oleh sang suami.

Melihat adegan Rezky membawakan sarapan pasangannya di sinetron, Ciki merasa cemburu. Ia merasa Rezky tidak pernah memperlaukan dirinya seperti itu.

Momen Citra Kirana cemburu lihat adegan mesra Rezky Aditya © 2021 Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

"Sweet banget, mana pernah dikasih sarapan istrinya," ungkap Citra Kirana.

Mendengar ungkapan istrinya tersebut, Rezky yang berada di sebelahnya lantas tersenyum. Ayah satu orang anak itu pun kemudian mengatakan jika besok akan membawakan makanan untuk istrinya.

"Besok aku kasih sarapan ya," kata Rezky menenangkan.

Momen Citra Kirana cemburu lihat adegan mesra Rezky Aditya © 2021 Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

Citra kemudian mengungkapkan rasa cemburunya kepada sang suami. Rezky pun menjawabnya secara tenang dan memberikan pelukan untuk istri tercintanya tersebut.

"Tapi au gak suka loh yang," ungkap Ciki.

"Iya enggak lagi-lagi," sahut Rezky.

"Kaya mesra banget, soalnya kamu nggak pernah kaya gitu ke aku," balas Citra Kirana.

"ya udah nanti aku buatin sarapan," ungkap Rezky smebari memeuk sang istri.