Brilio.net - Sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin membuat penonton penasaran dengan alur cerita yang sudah bergulir. Kali ini, sinetron Buku Harian Seorang Istri memasuki babak baru atas dugaan perselingkuhan antara Dewa (Cinta Brian) dan Dewi (Claresta Taufan).

Walaupun Dewa sempat menolak pernyataan cinta Dewi mentah-mentah, dugaan tersebut terlihat saat adegan Dewa menyuapi Dewi yang terlihat sakit. Foto adegan suap-suapan itu diposting di akun Instagram resmi @bukuharianseorangistri.sctv.

komentar Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri berbagai sumber

-foto: Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Postingan tersebut tiba-tiba ramai karena komentar Zoe Jackson yang juga berperan sebagai Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron tersebut, Nana adalah istri Dewa yang seolah tampil cemburu melihat adegan tersebut.

"Panas ya? Emang," tulis Zoe Jackson singkat yang mengisyaratkan tanda cemburu kepada Dewa.

Komentar tersebut kemudian mendatangkan komentar dari warganet yang juga menjadi penonton setia sinetron Buku Harian Seorang Istri.

"Buang aja, Nana. Nanti pasti ada pemain baru cowok yang lebih keren dan baik hati. Nggak kalah baiknya sama Dewa. Masa pak sud sama bupen nggak adil sih," komentar seorang warganet.

Selain itu, ada pula yang menyebut momen tersebut sebagai halusinasi Dewi belaka setelah ia ditolak mentah-mentah oleh Dewa.

"Ngadi-ngadi nih, halu banget lu Dewi gak mungkin mas Dewa mau," ujar akun @amandaadelia1208.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR