Brilio.net - Rumah tangga salah satu mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Cherly baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya belum lama ini.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Cherly. Pada unggahannya, istri Arthur Chandra Panjaitan ini menunjukkan momen kebersamaan dengan suami dan sang anak, Ryu Alexander.

Dalam momen kebersamaan itu, Cherly juga sekaligus memamerkan test pack dengan hasil positif. Pemilik nama asli Cherly Yuliana Anggraini ini mengungkapkan rasa syukur atas kehamilan keduanya setelah sempat mengalami keguguran pada 2020 lalu.

Cherly Juno hamil anak kedua © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno

"YES, Ryu mau punya dedek!!!!
.
Puji Tuhan, setelah di tahun 2020 kemaren
cece sempat keguguran. Langsung dikasi kepercayaan lagi buat punya anak," tulis Cherly seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Jumat (2/4).

Tak lupa, perempuan 29 tahun itu juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar kehamilan anak keduanya berjalan lancar hingga hari kelahiran.

Cherly Juno hamil anak kedua © 2021 Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno

"Doain ya onti oncle, semoga lancar diberi kemudahan kayak hamil Ryu kemarin sampai lahir!," sambung Cherly.

Kabar bahagia ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet, sahabat, dan rekan selebriti. Selain memberi ucapan selamat, banyak juga yang mendoakan agar ibu dan si jabang bayi selalu sehat sampai waktu kelahiran.

"Satu baru lahiran, satu isi lagi.. Puji Tuhan yaaaaa nambah lagi ponakan ku @cherly7uno sehat2 bumil," ujar Christy eks Cherrybelle.

"Selamaatt sayaaang... smoga slalu sehat buat mommy ryu dan calon dedenya ryue..," pungkas Deswita Maharani.

"Waahhh... so happy... congrats Cheerr, sehat sehattt sampe launchiingg," tulis akun @rissariandini.

"AAAAIIHH CECE SELAMAT YAHHH, sehat terusss! Tuhan berkati selaluu!!," ujar akun @yolasinamo.