Brilio.net - Berbicara tentang musik Melayu Indonesia, tentu nggak bisa melupakan sosok Charly van Houten. Charly dikenal setelah menjadi vokalis band ST12. Dia kini tergabung dalam band Setia Band.

Baru-baru ini Charly menyita perhatian publik setelah membagikan momen sedang makan di pinggir jalan. Charly terlihat sangat menikmati makanan yang disantapnya.

Charly pinggir Instagram

foto: Instagram/@charly_setiaku.

Postingan makan di gerobak kaki lima ini dibagikan Charly melalui Instagram pribadinya.

"KENIKMATAN ITU TAK MENGENAL TEMPAT, KONDISI, SITUASI RUANG DAN WAKTU DAN APAPUN. YG PALING PENTING SIAP DENGAN TULUS JALANIN PERAN YG DI TUGASKAN OLEH ALLAH SWT SANG MAHA SUTRADARA SANG PEMILIK SAHAM ATAS HIDUP DAN KEHIDUPAN.SALAM DAN DOAKU..." tulis Charly.

Sebelum terjun di dunia musik pada tahun 2004 bersama ST12, Charly memang pernah merasakan hidup dengan tingkat ekonomi yang pas-pasan. Hal ini membuat Charly yang kini sudah memiliki penghasilan besar, tetap bisa hidup sederhana.

Kegiatan makan dipinggir jalan dari Charly ini ternyata dibanjiri pujian warganet. Mereka kagum dengan gaya hidup Charly yang terbilang sederhana, meski sekarang sudah menjadi penyanyi sukses di Indonesia.

"Salam Dan Doa, Sehat selalu idola. Selalu dalam lindungan Allah SWT.. ," tulis akun @indra.adhari

"mantap kang,sehat selalu salam dan doa ," tulis akun @adierama16.

"Masyaallah semoga sehat sllu kang d panjangken umurna amin," tulis akun @karsinahengkat0601.