Brilio.net - Belanja bulanan tentunya menjadi kegiatan rutin yang menyenangkan. Tak terkecuali bagi para selebriti. Meski memiliki asisten rumah tangga, para selebriti ini tidak melewatkan kesempatan mereka untuk memilih sendiri keperluan rumah tangga.

Momen artis belanja bulanan ini dibagikan di YouTube mereka. Momen artis belanja bulanan terlihat heboh karena mereka langsung membeli dalam jumlah banyak, misalnya untuk persediaan satu bulan.

Selain itu, jumlah orang di rumah mereka juga banyak sehingga jumlah belanjaan semakin melimpah. Nah, seperti apa keseruan momen artis belanja bulanan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2), berikut momen belanja bulanan 5 seleb Tanah Air.


1. Nikita Mirzani.

Momen belanja bulanan seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ Crazy Nikmir REAL



Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak membuat sensasi. Urusan belanja bulanan, ibu tiga anak ini membeli barang super banyak, sampai-sampai seperti belanja untuk kebutuhan setahun.

Momen belanja bulanannya ini terlihat dari unggahan YouTube Nikita. Ia sampai membawa tiga mobil sekaligus untuk menampung semua belanjaannya.

Ia membeli semua kebutuhan rumah tangga, termasuk bahan makanan. Mulai dari kecap, saos, minyak goreng, bumbu dapur, ragam sayuran, minuman kalengan, makanan beku, sampai telur. Semua total belanjanya mencapai belasan juta rupiah yakni Rp 10 juta lebih.


2. Atta Halilintar.

Momen belanja bulanan seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar



Atta Halilintar mengunggah momen belanja bersama pacarnya, Aurel Hermansyah. Uniknya mereka memilih semua barang warna ungu yang ada di supermarket.

Atta pun langsung memilih semua barang ungu ada di dekatnya. Mulai dari pewangi pakaian, detergen, pelicin pakaian, sampai ragam snack kemasan ungu.

Di akhir waktu belanja, tampak troli yang dibawa Aurel penuh dengan barang ungu. Sayangnya Atta meninggalkan Aurel saat di kasir sehingga putri Anang Hermansyah ini membayar sendiri belanjaannya.


3. Kartika Putri.

Momen belanja bulanan seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Kartika Putri Official



Momen artis belanja bulanan juga pernah dibagikan Kartika Putri. Kartika ditemani sang suami, anak, dan asisten rumah tangganya. Ia terlihat memborong semua kebutuhan rumah, termasuk beras, camilan, bahan makanan sang anak, hingga aneka mi instan.

Sampai-sampai total jumlah belanjaan Kartika mencapai 18 troli. Lalu untuk membayar belanjaan, Kartika dan suami menentukannya dengan suit. Akhirnya Habib Usman yang membayar total belanja sekitar Rp 10 juta.


4. Nycta Gina.

Momen belanja bulanan seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/KinosGina



Nycta Gina dan Rizky Kinos mampir ke supermarket untuk belanja bulanan. Gina sudah membuat daftar belanja untuk memudahkan. Tapi sang suami bilang, "Kalau sama ibun, yang nggak ada di daftar belanja, dibeli."

Akhirnya mereka memenuhi troli dengan beragam kebutuhan rumah. Uniknya, mereka menaruh semua barang di troli dengan rapi. Barang non makanan dan makanan juga ditaruh dalam troli terpisah.

Ada tepung terigu, sereal, gula pasir, minyak goreng, sampai ragam snack yang diborong. Terakhir, Gina terlihat membayar belanjaan senilai Rp 2,9 juta karena sang suami ternyata tak membawa dompet.


5. Ussy Sulistiawaty.

Momen belanja bulanan seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official



Dikenal hobi masak, Ussy pun sering membagikan momen belanja. Ia belanja bulanan bersama sang putri sulung. Ussy terlihat bersemangat meski ia harus duduk di kursi roda. Sementara sang anak semangat memborong alat-alat untuk membuat kue.

Untuk bahan makanan, istri Andhika Pratama ini juga memborong semuanya. Mulai dari bumbu dapur, sayuran segar, telur, sampai makanan beku. Tak heran, total belanjaan Ussy sampai dua mobil.