Brilio.net - Bunga Citra Lestari tampak membuktikan kesetiaannya selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Ayah dari Noah Sinclair itu, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Hingga saat ini sosok mendiang Ashraf masih dikenang dalam hati BCL. Bahkan semenjak kepergian sang suami, BCL tampak jarang mengunggah momen terbarunya di media sosial. Ia hanya mengunggah kenangan manisnya bersama Ashraf dan juga Noah.

Baru-baru ini, BCL dan keluarga terlihat kembali berziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair di San Diego Hills. Mereka tampak beriringan menuju tempat peristirahatan terakhir Ashraf. Momen ini terlihat dari unggahan ibunda BCL, Emmy Muchlis. Dalam unggahan itu terlihat Bunga mengenakan outfit berwarna cokelat lengkap dengan penutup kepala. Ia juga ditemani dengan Noah yang berdiri di sampingnya.

Melalui unggahan tersebut, diketahui BCL dan keluarga telah empat bulan absen ziarah ke makam Ashraf. Hal ini dikarenakan mereka harus tetap berada di rumah.

"#setelah 4 bln stay home#hari ini ke Sandiego#Al Fatihah utk dady#," tulis Emmy Muchlis.

Ziarah Bunga Citra Lestari © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@emmymuchlis

Dalam kesempatan itu, Bunga dan keluarga terlihat dilengkapi dengan face shield atau penutup wajah. Tampak segenggam mawar merah cantik juga dibawa Bunga dalam dekapannya. Bersama dengan keluarga tercinta, Bunga juga terlihat membaca ayat suci Alquran di depan pusara Ashraf. Momen itu tampak begitu sakral dan juga tenang. Terlihat beberapa orang juga turut membaca doa di belakang sembari memayungi keluarga BCL.

Ziarah Bunga Citra Lestari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@emmymuchlis

Tak hanya Emmy Muchlis, Bunga Citra Lestari juga mengunggah momen ziarahnya ke makam suami. Berbeda dengan sang ibu yang mengunggah beberapa momen, BCL hanya tampak menunjukkan pusara Ashraf dalam Instastorynya.

Dalam unggahan itu, BCL memperlihatkan nisan mediang Ashraf yang dikelilingi bunga-bunga mawar segar. Terdapat pula seikat mawar segar yang diletakkan di dekat nisan.

Ziarah Bunga Citra Lestari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@emmymuchlis

Setelah unggahan dari ibu Bunga Citra Lestari, para warganet pun ikut memberikan doa untuk ayah dari Noah itu.

Ziarah Bunga Citra Lestari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@emmymuchlis

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu," tulis @klnr_bdg.

"Al Fatihah," tambah @safirakhairunnisa.

RECOMMENDED BY EDITOR