Brilio.net - Ada yang berbeda di panggung grand final Indonesian Idol pada Senin (24/2). Bunga Citra Lestari yang masih berduka setelah kepergian Ashraf Sinclair absen di kursi juri. Kehadirannya saat itu digantikan oleh Rossa. Kabut duka memang masih menyelimuti pelantun lagu Sunny setelah ditinggal sang belahan jiwa untuk selama-lamanya.

Dukungan demi dukungan terus mengalir dari sahabat dan publik bagi seleb yang akrab disapa Unge dan putra semata wayangnya, Noah. Dukungan juga ditunjukkan oleh Maia Estianty dan Rossa. Keduanya langsung bertolak ke rumah Unge usai acara Indonesian Idol pada Selasa (25/2) dini hari.

Pertemuan Maia Estianty, Rossa dan BCL pun diabadikan dalam sebuah foto. Maia lantas mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Sembari tersenyum, Maia Estianty dan Rossa terlihat merangkul BCL. Selain mereka berdua, dua rekan lainnya juga ikut berkunjung.

BCL dijenguk Maia dan Rossa  Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Bubaran kerja Indonesian Idol sempat nyamperin Unge, di belain walaupun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge, kamu bisa dan akan baik-baik saja," tulis Maia Estianty sebagai keterangan seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Meski BCL mengulas sedikit senyuman di bibirnya sebagai tanda ketegaran, namun terlihat jelas wajahnya pasih penuh dengan kepedihan. Matanya tampak sangat sayu dan wajahnya pucat pasi.

Melihat BCL, hati sejumlah warganet seolah teriris. Mereka memahami, kehilangan sosok yang sangat dicintai bukanlah perkara mudah untuk dihadapi. Sebelum Maia dan Rossa datang, BCL juga mendapat dukungan dari beberapa selebriti seperti Aming, Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

BCL dijenguk Maia dan Rossa  Instagram

foto: Instagram/@lukmansrd

"Duh matanya Kak Unge masih sayu sekali. Yang kuat ya kak Unge," tutur pengguna akun Instagram @Chikaf25.

"Tiap hari nangis itu. Matanya sembab, jadi ikut sedih," tulis pemilik akun @Instagram mallow.shopadmin.

"Sorot matanya masih menunjukkan luka yang dalam. Keep spirit kak Unge," tambah @hijabtohawa.