Brilio.net - Bertemu dengan sosok yang telah lama diidolakan pastilah menyenangkan rasanya. Begitulah yang dirasakan oleh Farah Quinn. Bagaimana tidak? Celebrity chef ternama Tanah Air ini baru saja bertemu dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Pertemuannya dengan Presiden ke-44 Amerika Serikat itu diketahui terjadi di Singapura. Kala itu, Farah hadir dalam sebuah acara bertajuk 'In Conversation with President Barack Obama'.

Beruntungnya, Farah tak hanya dapat bertatap muka dengan idolanya itu. Mereka bahkan sempat bercerita banyak soal masakan Indonesia.

"Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna)," tulisnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Saking serunya obrolan yang terjadi antara dirinya dengan Barack Obama, Farah pun menuturkan bahwa mereka sampai harus diingatkan oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres) karena padatnya agenda sang mantan presiden.

Loading...

"Sampai harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu," sambungnya.

Akhirnya, karena tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, di akhir perjumpaan Farah pun meminta untuk berfoto bersama dengan Obama. Dalam foto yang diunggah Farah itu, tampak bahwa Barack Obama merangkul pinggang Farah Quinn. Keduanya pun tersenyum semringah.

farah-obama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@farahquinnofficial

"Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo’a semoga fotonya cakep," tutur Farah.

Tak pelak, postingan Farah itu pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan kesempatan yang didapat oleh Farah tersebut.

"Envy me lucky you queen !" tulis @adyka_adyka.

"Ya allah...beruntung sekali bisa berphoto dgn Beliau," sambung @rieka_angraini.

"Ahhh.. aku seneng deh liatnya. Semoga bisa ketemu juga," tulis @dyahdeedee09.

"Gila, Presiden Obama bisa fotoan sama @farahquinnofficial Beruntung sekali," pungkas @esfandrinurbi.

RECOMMENDED BY EDITOR