Brilio.net - Popularitas Baim Wong sebagai YouTuber memang nggak kaleng-kaleng. Berkat konten sosial eksperimen dan giveaway yang kerap ia buat, kiprah Baim Wong pun dikenal berbagai kalangan.

Saking tenarnya, Baim Wong pun jadi salah satu seleb yang dijadikan objek buat lukisan bak truk. Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong memperlihatkan sebuah truk yang memasang wajahnya lengkap dengan sebuah quote yang sering ia lontarkan.

Dalam lukisan truk tersebut, Baim Wong tampak mengenakan topi dan tersenyum. Di samping fotonya terdapat quote. Baim Wong yang melihat gambar tersebut pun nggak melewatkan momen buat berpose di samping truk yang baknya bergambar dirinya.

Baim Wong di bak truk © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Loading...

"Rendahkan dirimu serendah-rendahnya biar orang lain tak lagi merendahkanmu #janganlelahberbagi," begitu bunyi quote dalam lukisan bak truk tersebut.

Bukan tanpa sengaja, truk tersebut memang sengaja dibawa sang sopir dari Solo ke Jakarta untuk diperlihatkan pada Baim Wong. Di foto lain, Baim Wong membagikan potretnya bersama sopir truk yang ia panggil dengan nama Sam.

Baim Wong di bak truk © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Pada keterangan caption-nya, Baim Wong menuliskan reaksi kagumnya. Suami Paula Verhoeven ini juga nggak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada sang sopir truk yang rela menempuh jarak jauh untuk bertemu dengannya.

"waaahhh (emoji hati) thank u bro sam dari solo.jauh2 dateng ke jkt mau kasih liat truknya ..," tulis Baim Wong seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/1).

Dalam hitungan menit setelah diunggah, ribuan warganet memenuhi kolom komentarnya untuk memberikan beragam respons. Banyak warganet yang dibuat takjub dengan gambar bak truk tersebut. Namun tak sedikit juga yang memuji reaksi Baim Wong.

"Kerenn beutt baimmm wong," tulis akun @anindyrrrns_.

"Waw cakep BOSQUE," tambah akun @sifa5117.

"Gantengnya Indonesia. papany @kianotigerwong," ungkap akun @ila.fiky.

"Barakaallah...smg sll diberi kesehatan dan sukses sll halal an thoyyibah @baimwong ,moga sll bisa mjd inspirasi org" utk saling peduli dan menghargai serta saling tolong menolong.dgn sll bersikap rendah hati @baimwong," kata akun @nurulamaliyahalamin.

"Baca kata2 nya terharu bangett sampe netes air mata... Mas baim.. Orang paling baik dermawan selallu menolong....... Semoga sehat terus sekeluarga. selallu dlm lindungan Allah swt....," imbuh akun @nurnisaahmad_akbar.

RECOMMENDED BY EDITOR