Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan presenter Reza Bukan. Tak lama setelah dirinya bebas dari penjara karena kasus narkoba pada 18 Agustus 2020, Reza Bukan kembali memulai babak barunya sebagai seorang suami. Ia resmi menikah pada Minggu (27/9).

Reza Bukan resmi mempersunting seorang pendeta perempuan bernama Serevina. Momen pemberkatan mereka berlangsung secara intim di salah satu gereja di Jakarta. Digelar secara tertutup, pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan beberapa sahabat dekat.

Salah satu sahabat dekat Reza Bukan yang hadir adalah Augie Fantinus. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Augie memamerkan potretnya bersama kedua pengantin. Ia juga tak lupa menuliskan ucapan selamat untuk Reza Bukan dan Serevina.

Dalam foto tersebut, Reza Bukan tampak sumringah dan terlihat gagah dengan setelan jas warna putih dan hitam. Sedangkan Serevina tampil anggun dalam balutan gaun pengantin warna pastel yang cantik.

Reza Bukan menikah  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@augiefantinus

"Happy wedding bro @rezabukan God bless you," tulis Augie seperti dikutip brilio.net, Senin (28/9).

Berbeda dengan Augie, Farid Aja yang selama ini dikenal sebagai sahabat sekaligus partner Reza Bukan justru mengaku tak mendapat undangan. Meski begitu, Farid tetap mendoakan yang sang sahabat agar bisa langgeng.

"Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya," kata Farid seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (28/8).

Tak banyak yang tahu tentang perjalanan cinta Reza Bukan dan Serevina selama ini. Rupanya, pertemuan pertama mereka sudah terjadi sejak Desember 2019. Reza dan Serevina bertemu di gereja di Rutan Salemba, tempat Reza menjalani hukumannya.

Pertemuan tersebut terjadi tepat saat perayaan Natal. Pertemuan pertama tersebut lah yang membuat Reza dan Serevina saling menaruh hati hingga akhirnya memutuskan menikah. Selamat Reza dan Serevina.

RECOMMENDED BY EDITOR