Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Rahma Azhari. Adik kandung Sarah Azhari tersebut baru saja melahirkan seorang putri.

Persalinan tersebut menjadi momen ketiga kalinya, sebelumnya Rahma dikaruniai dua anak dari pernikahan terdahulu.

Kehadiran putri cantiknya memberi kebahagiaan tersendiri bagi rumah tangga Rahma dan Paris Chong yang menikah pada 11 Maret 2020. Selama menikah, Rahma memang terbilang jarang membagikan kabar mengenai pernikahan.

Kabar kelahiran ini pertama kali disampaikan oleh sang ibu mertua. Dari unggahan tersebut, diketahui jika Rahma sudah melahirkan bayi perempuannya pada 18 Agustus 2020.

Melalui akun Instagram, Shelby Chong mengumumkan kelahiran sang cucu dengan mengunggah momen Rahma saat melahirkan. Potret tersebut memperlihatkan Rahma yang tersenyum bahagia sambil mendekap sang putri mungilnya.

Rahma Azhari melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@funnyshelby

"Kami sangat bersyukur. Menyenangkan bisa mengumumkan kelahiran cucu kami di sini bersama ibu Rama yang cantik," tulis Shelby Chong dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Minggu (23/8).

Shelby Chong juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan Paris Chong melakukan skin touch dengan sang cucu. Paris juga tampak begitu bahagia dengan kehadiran sang putri.

Rahma Azhari melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@funnyshelby

Sementara itu, Rahma punya cara berbeda saat mengumumkan kelahiran sang putri. Melalui akun Instagramnya, Rahma mengunggah salah satu potret maternity-nya dan menuliskan caption yang mengabarkan jika ia sudah dikarunai putri.

"finally, we did it;
we are blessed to have a baby girl," tulisnya.

Melalui Instagram Stories, Rahma juga mengunggah momen manisnya bersama sang putri. Rahma memperlihatkan jarinya yang digenggam erat sang putri. Rahma sendiri memang belum secara resmi memperlihatkan paras sang putri.

Rahma Azhari melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@raazharita

Kelahiran anak ketiganya tersebut membuat Rahma mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. Beberapa rekan selebriti juga turut memberikan selamat bagi Rahma.

"Semoga selalu sehat berkah dan sehat babynya...." tulis akun @bopakcastello_new.

"Congratulation for new baby born," ungkap akun @titapitrelloureiro.

"Selamaaaat yaaa sayang ma... sama dedek bayinya," tambah akun @utesiregar.

"Alhamdulillah....cewek ya pasti secantik mommy nya, kirain cowok toh," kata akun @idawidiyawati3.

"Smoga sehat smuanya juga Debay nya," imbuh akun @soerya_thereal.