Brilio.net - Pada Kamis (12/11) pagi, Nina Zatulini melahikan anak ketiganya secara normal. Tentu kebahagiaan dirasakan oleh pasangan suami istri Nina Zatulini dan juga sang suami Chandra Tauphan Ansar.

Keluarga inipun kini bertambah lengkap dengan bayi kecilnya yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Bayi tersebut diketahui lahir sekitar pukul 06.44 WIB. Dalam unggahan di akun media sosialnya, artis kelahiran 22 November 1991 ini memperlihatkan wajah putri kecilnya.

Tampak sang bayi memiliki pipi yang gempal. Bahkan bayi tersebut juga langsung diberi nama oleh Nina dan suaminya. Lahir di rumah sakit Pondok Indah sang anak diberi nama Kaluna Ganara Chandra.

"Bismillahirrahmanirrahim
Assalammualaikum semuanya
Kenalin nama aku “Kaluna Ganara Chandra”
Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina," tulis Nina Zatulini.

Nina melahirkan anak ketiga © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@ninazatulini22

Nina bersyukur akhirnya bayi yang dikandungnya selama ini dapat lahir dengan proses sehat, cepat dan normal.

"Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal," tambahnya.

Dalam unggahanya tersebut Nina juga meminta doa kepada rekan-rekannya dan juga warganet agar ia dan putinya selalu sehat.

"Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal," tulisnya.

Nina melahirkan anak ketiga © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@chandratauphann

Sementara itu Nina juga mengucapkan terimakasih atas semua ucapan dan doa yang dikirimkan untuknya. Tak hanya Nina, suaminya juga turut menggunggah foto sang anak. Unggahan mereka pun kemudian dibanjiri ucapan selamat dan doa agar sang anak sehat dan menjadi anak soleha.

"Masha Allah gemeshhhh smoga jd anak yg shalehah Baby Kaluna Ganara Chandra," tulis akaun @dierabachir

"Congrats syg, sehat2 terus yaa mommy and baby nya," kata akun @zeezeeshahab

"MasyaAllah. Smoga jd anak sholehah yg bs membawa org tua nya ke surga yaa naak. Speedy recovery jg utk mama ninaa," ujar akun @ayupratiwi

"Congrats nina & chandra! Halo Kaluna! Sehat2 selalu yaaa," sebut akun @neisyafg