Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik, Melody Prima. Ia baru saja mengumumkan kabar membahagiakan mengenai kehamilan anak keduanya, hasil buah cintanya dengan sang suami Tommy Bagus Setiadi.

Kabar tersebut disampaikan Melody pertama kali melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dirinya mengaku kaget dan tak menyangka dengan kehamilannya yang kedua tersebut. Dalam postingan foto tersebut, tampak Melody tengah berpose bersama sang suami.

melody hamil kedua © 2019 brilio.net

"Big thanks to Allah SWT... tahun ini kejutan dan rezeki utk keluarga kami dari Allah bener2 Luar biasa. Sebentar lagi InshaAllah bakal ada anggota keluarga baru hehe. Antara kaget, gak nyangka dan bahagia Alhamdulillah," tulis Melody Prima dalam keterangan foto.

Seperti diketahui, sebelumnya Melody telah melahirkan anak laki-laki pertamanya pada Maret 2017 lalu. Pesinetron yang populer lewat sinetron 'Si Biang Kerok' itu menikah dengan Tommy Bagus pada tahun 2016 silam.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya lewat Instagram Story, Sabtu (27/7), Melody kembali mengungkapkan kebahagiaannya menyambut buah hati kedua. Ia mengunggah sebuah foto hasil USG di dalam sebuah mobil.

"Yang kuat yaaa sayang, bunda dan ayah akan berusaha semampunya untuk memberi yang terbaik untuk Adek yah, apapun hasil akhirnya nanti, InshaAllah bunda & ayah ikhlas, nak :')," tulis Melody.

Melody pun langsung mendapatkan beragam ucapan selamat dari warganet melalui kolom komentar.

"Yeyyy selamaaat mel,hmm jd pen juga wkwk. Sehat sehat sampe persalinan yahh," ucap akun @pvtriprymbd.

"Alhamdulillah.. Selamat ya..," tulis akun @indahsharyyludhyono.

"Barakallahu kakak cantik," tambah akun @keyra_khairamoda.