Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan pesepak bola Ryuji Utomo dan istrinya Shabrina Ayu. Sang istri dikabarkan tengah hamil anak pertama dari penikahannya dengan pemain Persija Jakarta itu.

Kabar bahagia itu diunggah oleh Shabrina lewat akun Instagramnya, Kamis (4/7). Ia mengunggah sebuah video singkat berdurasi satu menit yang isinya cukup mengharukan.

Video dibuka dengan cuplikan aksi Ryuji Utomo ketika berada di lapangan pertandingan. Cuplikan video itu diiringi oleh suara Ryuji dan Shabrina yang menceritakan perjalanan hidup yang memiliki banyak rintangan. Seperti diketahui, sehari sebelumnya, Ryuji Utomo baru saja mengalami cedera pada bagian kakinya.

Video kemudian dilanjutkan dengan Shabrina yang bermaksud membangunkan Ryuji dari tidurnya. Kemudian dengan tiba-tiba Shabrina memberikan sebuah tespack sebagai tanda bahwa dirinya tengah positif hamil kepada Ryuji.

Sontak, pemain berusia 24 tahun itu langsung menunjukkan ekspresi bahagianya dengan memeluk Shabrina. Tak berhenti di situ, Shabrina kemudian menunjukkan foto hasil USG sang buah hati kepada Ryuji.

Dikaruniai kehamilan anak pertama, Shabrina langsung mengucap syukur dan menganggap hal itu sebagai hadiah terbesar dalam hidup pasangan yang menikah pada Maret 2019 itu.

"The Greatest Gift of Our Life. Alhamdulillah, setelah pulang dari Bali kita dapet hadiah terindah dalam pernikahan kita," tulis Shabrina dalam captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (4/7).

Pada awalnya, ia mengaku berniat memberikan kejutan untuk Ryuji saat memberi tahu kehamilannya. Namun, karena Ryuji tidak kunjung bangun dari tidur, akhirnya ia memutuskan untuk langsung memberi tahu kehamilannya di tempat tidur.

"Tadinya sih pengen surprise sok romantis, tapi bangunin Ryuji aja udah susah payah. Jadi ya.. tonton aja ya hehe #TheUtomos #ExpectingOurFirstBaby," tambahnya.

Tak ayal, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat para pengikutnya di Instagram lewat kolom komentar.

"SHAB DEMI APAA OMGGG so happy for youuuu!!!! Smg sehat selaluuu," tulis akun @jasmineruslan.

"Selamat yaa shabrinaa! None gue sdh tekdung. Wkwkwk . Sehat sehat selalu," tambah akun @amahimunk.

"Shab selamat semoga ibu & bayinya sehat2," ujar akun @adellaandriani.