Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya Fairuz baru saja melahirkan anak ketiganya pada Selasa (21/12) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia ini diketahui brilio.net lewat unggahan Instagram Stories Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@sonnyseptian

"Assalamualaikum, dede bayinya hari ini sudah lahir. Berkat doa teman-teman semua, dede bayinya dan maminya selamat," kata King Faaz A Rafiq, sang anak sulung.

King Faaz dn adiknya, Queen Eijaz Slofa sangat senang atas kehadiran anggota baru keluarganya itu. King tampak lebih dewasa sekarang ini, karena sudah memiliki dua orang adik yang harus dijaganya nanti.

"Doain juga ya biar Mami sama dede bayinya panjang umur, sehat selalu dan bahagia selalu," kata King Faaz.

Unggahan Sonny yang diperkirakan pukul 7 pagi, memperlihatkan kondisi sang bayi yang berada dalam ruang khusus di rumah sakit usai dilahirkan.

Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@sonnyseptian

"Lagi pada ngeliat dedek bayinya nih, abang juga," ujar Sonny memperlihatkan momen antusias King Faaz dan Queen Eijaz menyambut adiknya.

Menurut beberapa sumber, Fairuz A Rafiq melahirkan anak laki-laki. Namun hingga kini belum diketahui siapa nama anak ketiga Fairuz dan Sonny.

Sebelumnya, Sonny sempat mengunggah momen ketika dirinya menantikan kehadiran sang buah hati. Dia pun tampak siaga menemani istri dan kedua anaknya.

"Kita kawal mommy, Seneng2in mommy. Semangatin mommy. Dan yang terpenting doain mommy. Kita semua sayang mommy," tulis Sonny Septian.